Feature

7 Hal yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. Dapatkan Hadiah Menarik dengan Elite Chess Soul

Chess Rush memberikan sistem Battle Pass atau yang di dalam gamenya dinamakan dengan Chess Soul. Hanya dengan 600 Voucher sekitar IDR139 ribu kamu bisa mendapatkan hadiah yang banyak seperti Chess Captain eksklusif hingga Chess Board yang keren dan hanya bisa kamu dapatkan di Season 1 kali ini!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Sistem Ranked yang Menarik!

Dalam Chess Rush tentu ada sistem yang membuat kamu harus bertarung dengan berbagai macam gamer. Tentunya ada sistem Rank yang bisa memandu kamu agar menemukan lawan sepadan ketika bermain.

Ada 6 Tingkatan di Chess Rush yang masing-masing terdiri dari 10 level, yang pertama adalah Pawn (Pion), Rook (Benteng), Knight (Kuda), Bishop (Menteri), Queen (Ratu), dan terakhir ada King (Raja) sebagai puncak tertinggi rank yang ada di Chess Rush.

Demikianlah 7 Hal menarik yang bisa kamu temukan di Chess Rush, sebenarnya kamu bisa menemukan banyak fitur menarik yang ada di dalam game ketika kamu mencobanya. Namun Kru KotGa hanya merangkum 7 yang menarik agar kamu bisa cari tahu sendiri fitur menarik yang ada di dalam gamenya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru