Feature

Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC

oleh: Citaaditya

Sumber: Entruv Youtube Official

Saat ini Entruv sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Dirinya kerap menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di channel Youtube pribadinya. Mungkin Kotakers baru mengenal Entruv ketika dirinya bermain PUBG Mobile. Kru KotGa sudah mengamati perkembangan Entruv ketika dirinya bermain Dota 2 beberapa tahun silam. Setelah PUBG versi Steam keluar, Entruv juga kerap unjuk kebolehan di Youtube miliknya. Keahlian Entruv ini membuat dirinya direkrut oleh Aerowolf.

Baca ini juga :

» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Auto Savage! Tutorial Helcurt Paling Sakit Ala Oura Sang Jawara MPL Season 4
» Bisa Bikin Ngompol! Ini 7 Game Horor Mobile Yang Semakin Seram Dimainkan Saat Halloween
Lama tak terdengar, Entruv kini memilih untuk bermain PUBG Mobile. Tips dari dirinya pun tidak bisa dianggap remeh. Karena mekanisme dari PUBG PC dan PUBG Mobile cukup berbanding jauh. Kali ini Entruv akan membagikan tips solo vs squad di PUBG Mobile. Seperti apa? Mari kita saksikan.


1. Dengarkan Stepping Musuh


Sumber: Entruv Youtube Official

Mendengarkan step atau langkah untuk mengetahui posisi musuh adalah kunci dari setiap game First Person Shooter (FPS). Entruv memberikan tips untuk selalu mendengarkan step musuh. Tak lupa bedakan jarak jauh dan dekat dari bunyi tersebut. Tipsnya sederhana, jika bunyi langkahnya terdengar nyaring dan cepat. Artinya musuh berada di dekat Kotakers. Sedangkan jika bunyinya terdengar sayup-sayup, artinya musuh ada di sekitar Kotakers dan hanya terhalang oleh tembok ataupun bangunan di sekitar Kotakers.


2. Perhatikan Pertarungan Jarak Dekat


Sumber: Entruv Youtube Official

Salah satu kunci untuk bermain Solo versus Squad adalah berhati-hati dengan serangan jarak dekat. Kotakers mungkin saja bisa mengalahkan musuh. Tapi ingat, musuh pasti memiliki teman sebagai backup. Sedangkan Kotakers hanya melawan mereka seorang diri. Entruv menyarankan untuk sedikit bermain aman. Ketika berhasil membuat musuh knock, jangan langsung dihabisi. Cicil sedikit demi sedikit. Hal ini berguna untuk memancing temannya untuk melakukan revive. Setelah teman-temannya berusaha untuk menyelamatkan, cobalah untuk menjebak mereka dalam pertarungan 1 vs 1. Kotakers akan dapat dengan mudah melawan satu squad penuh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru