Feature

Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap gamer pasti memiliki game favoritnya masing-masing yang pastinya tidak mungkin hanya satu game saja yang di favoritkan. Mungkin pernah terbayangkan oleh kamu para gamer mengenai game favorit yang sangat diminati itu digabungkan dalam satu judul game yang sama, pasti akan sangat seru dan penggemar dari franchise game yang digabungkan itu akan sangat antusias menyambutnya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa coba memberitahukan deretan event kolaborasi yang menarik. Terutama di game-game mobile yang saat ini menjamur. Yang bakal kru KotGa sebutkan kebanyakan adalah yang terbaru atau belum lama dalam kurun waktu beberapa waktu belakangan ini ya Kotakers. Langsung yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Twisted Metal Kok di PUBG Mobile? Inilah Bocoran Menarik dalam Pembaruan 0.16.0!
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
1. PUBG Mobile x Resident Evil 2

Sumber: Official Tencent Games

PUBG Mobile telah memberi pembaruan terbaru, seiring banyaknya pembaruan yang diberikan, sudah pasti akan diiringi oleh event in game yang menarik pula. Seperti biasanya, PUBG Mobile akan melakukan kolaborasi yang tidak biasa. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kolaborasinya tahun ini dengan Resident Evil 2.

Ada berbagai macam jenis zombie, ada yang gerakannya sangat lambat, berlari dengan cepat, dan zombie yang menyemburkan racun. Selain itu kamu juga bisa berjumpa dengan Tyrant boss menakutkan yang ada di Resident Evil 2. Untuk membunuh Tyrant kamu harus menembaknya secara terus-menerus, Tyrant memiliki health barnya sendiri yang bisa kamu lihat seiring kamu menembak.

2. Sword and Magic: Eternal Love x Sword art Online

Sumber: Official Hero game 2019

Sword and Magic: Eternal Love, game mobile MMORPG yang baru saja di rilis ini memang memiliki gameplay menarik dengan grafis anime yang manis. Lalu untuk menyempurnakan mekanisme serta konsep dari gamenya, Sword and Magic: Eternal Love juga melakukan kolaborasi dengan anime Sword Art Online. Sword Art Online yang berkisah tentang sekelompok orang yang bermain game online dan tidak dapat keluar dari game tersebut. Anime ini juga memiliki kisah percintaan di dalamnya.

Karena memiliki kesamaan antara game dan anime tersebut, kolaborasi ini terbilang cukup tepat. Pada kolaborasi ini, Sword and Magic: Eternal Love menghadirkan dua karakter utama dari anime Sword Art Online yaitu Kirito dan Asuna. Kirito dan Asuna menjadi karakter yang dapat dimainkan di dalam gamenya. Tak hanya dimainkan, karakter Kirito yang memiliki job Swordsman dan Asuna dengan job Stalker dapat ditingkatkan menjadi kuat dengan menambahkan equipment, mount dan item lainnya yang berguna untuk menaikkan power.

Untuk kamu yang ingin mendownload game Sword and Magic: Eternal Love, bisa langsung klik link dibawah ini.
Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru