Feature

Inilah 7 Alasan Sword and Magic: Eternal Love Game yang Cocok Untuk Gamer Sibuk

oleh: Reza Alif
Sword and Magic: Eternal Love adalah MMORPG yang memiliki grafis bergaya Anime dan mengandalkan konsep romansa percintaan di dalamnya. Namun, meski mengusung genre MMORPG yang terkesan rumit, game ini memiliki konsep yang cukup mudah dipahami untuk pemula sekalipun.

Lalu, untuk gamer sibuk yang memiliki sedikit waktu untuk bermain game, biasanya mereka menghindari game semacam ini, namun justru Sword and Magic: Eternal Love adalah MMORPG yang tetap bisa dimainkan untuk orang sibuk sekalipun. Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan 7 alasan Sword and Magic: Eternal Love adalah game yang cocok untuk gamer sibuk.

Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Rilis untuk platform mobile


Official Play Store Swords and Magic: Eternal Love

Berjalan pada platform yang fleksibel untuk dimainkan di mana saja, yaitu mobile, pastinya game ini menjadi pilihan bagi para gamer yang tidak punya banyak waktu. Alasannya, platform mobile juga lebih banyak dipenuhi oleh game gratis yang tidak memberatkan kantong.

Sword and Magic: Eternal Love sendiri rilis khusus untuk platform mobile. Jadi, game ini juga jadi lebih mudah dimainkan. Gamer yang sibuk pastinya dengan mudah dapat mengakses game tersebut di manapun dan kapanpun.

2. Ukuran game tidak terlalu besar


Dok. KotakGame

Seperti yang diketahui, pada zaman sekarang ini, device untuk bermain game semuanya sudah mulai melakukan peningkatan teknologi, membuat banyak game akhirnya memaksimalkan performa dari tiap device dan membuat ukuran game semakin membengkak.

Pada platform mobile, hal tersebut juga berlaku. Banyak game yang mulai meningkatkan ukuran game mereka hingga diatas 3GB. Untuk para gamer sibuk ini tentu menjadi suatu kesulitan, karena biasanya memori smartphone milik mereka sudah dipenuhi berbagai aplikasi serta dokumen pekerjaan. Namun, Sword and Magic: Eternal Love masih memiliki ukuran yang bersahabat, masih dibawah 1GB. Jadi tidak akan menghabiskan banyak ruang pada memori smartphone.

3. Gameplay mudah dipelajari


Dok. KotakGame

MMORPG adalah salah satu genre yang rumit, bahkan tiap game pada genre tersebut memiliki ciri khas gameplaynya masing-masing. Namun, pada Sword and Magic: Eternal Love, game ini menghadirkan gameplay yang mudah dipahami.

Di awal permainan, pemain akan dituntun dengan tutorial yang jelas, kemudian setiap fitur akan terbuka satu demi satu seiring berjalannya level, jadi pemain diharapkan bisa mengerti dahulu sebelum masuk ke fitur yang lebih rumit. Pemain sendiri cukup berfokus terhadap equipment dan tidak dipusingkan dengan angka-angka dari skill dan stats.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru