Feature

Twisted Metal Kok di PUBG Mobile? Inilah Bocoran Menarik dalam Pembaruan 0.16.0!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Dapat berganti dari TPP ke FPP, Mantap!

Sumber: The Golden Pan

Banyak yang menginginkan mengganti ke FPP dari M416 yang sebelumnya dalam TPP. Namun sepertinya PUBG Mobile menjawab hal tersebut. Sekarang, para gamer PUBG Mobile bisa dengan mudah berganti mode pertempuran dari FPP ke TPP begitu pula sebaliknya. Hanya dengan menekan satu tombol yang ada di layar, gamer akan secara langsung berganti mode sesuai yang diinginkan. Selagi FPP sekarang bisa TPP gaming dong!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Fitur Memulihkan Diri Sambil Bergerak

Sumber: YouTube PUBG

Mengadaptasi dari PUBG PC, seperti halnya parkour yang memungkinkan gamer bisa memanjat rumah. Salah satu fitur yang memungkinkan gamer bisa memulihkan diri sambil bergerak akan bisa kamu temukan di PUBG Mobile dalam pembaruan yang akan datang. Dengan ini kamu bisa memulihkan diri baik meminum energy drink ataupun menggunakan bandage ketika sedang bergerak.

Tentunya hal ini akan mengubah meta yang nantinya akan terjadi di PUBG Mobile, terutama yang berkaitan dengan kompetisi esports. Sehingga walaupun dalam posisi terdesak, gamer tetap bisa memulihkan diri sambil lari dari pertarungan meskipun kamu akan bergerak sedikit lebih lambat dari biasanya.

5. Colorblind Mode

Sumber: PUBG Mobile

Untuk memberikan kenyamanan bermain untuk semua gamer PUBG Mobile, Tencent Games memberikan pembaruan yang dapat dirasakan oleh gamer yang mengalami buta warna. Adanya penyesuaian di dalam tampilan game akan membantu mereka dalam bermain PUBG Mobile.

Mode ini nantinya akan masuk ke dalam pembaruan PUBG Mobile 0.16 yang mana akan bergabung dengan beragam konten menarik lainnya. Gak sabarkan untuk menantinya?

Sumber: PUBG Mobile

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru