Feature

Weekend Telah Tiba! 7 Game yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga di Rumah

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Super Bomberman R


Sumber: PlayStation europe Youtube

Terlihat seperti game yang sederhana, namun Super Bomberman R memiliki nilai yang cukup tinggi'. Sejak 1985 game Bomberman ciptaan developer Hudson Soft ini memang fokus di keseruan bermain dengan bom. Para pemain akan saling mencoba menyingkirkan lawan dengan melempar bom ke arah mereka. Permainan ini terlihat mudah dan sederhana namun aslinya memerlukan kecepatan berpikir, ketepatan/akurasi lemparan, serta kemampuan menjebak lawan agar terkena ledakan bom.

5. Crash Team Racing


Sumber: PlayStation YouTube

Crash Team Racing adalah salah satu game terbaik untuk dimainkan bersama keluarga. Mode Balapan Battleroyale yang populer saat era PS-1 saat ini juga sudah bisa dimainkan di PS-4 membuat kesan nostalgia di balut dengan Grafis masa kini semakin meningkat. Gameplaynya cuku simpel dan nagih!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Ludo King


Sumber: Ludo King YouTube

Bermain Ludo secara manual mungkin untuk saat ini terbilang ribet, nah makanya dengan gebrakan rilisnya versi Mobile Games membuat kita tetap bisa bermain permainan lawas satu ini. Cuma butuh 1 Smartphone saja kamu bisa bermain game satu ini dimana saja dan kapan saja, bahkan bisa dimainkan dengan siapa saja.

7. Just Dance 2020


Sumber: Nintendo YouTube

Jika Guitar Hero menggunakan stick sebagai cara menentukan musik, Just Dance 2019 menggunakan sedikit gerakan yang bisa menjadi sebuah tarian. Game ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga karena gameplaynya cukup mudah dan bisa dimainkan oleh anak-anak sekalipun.

Itu dia Kotakers, game yang asik dimainkan akhir pekan sama keluarga. Yang mana game kesukaan Kotakers nih?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru