Feature

12 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu

oleh: Keyboard22
Bisa dibilang anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime. Khususnya game yang memiliki genre RPG.

Bukan sekedar menawarakan "fanservice" beberapa game yang laris manis dipasaran faktanya memang memiliki mekanisme gameplay yang asyik dan membuat para pemainnya betah untuk memainkannya terus-menrus. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan nih beberapa game mobile bergaya anime yang memang saat ini sedang digandrungi para wibu. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
1. Arknights

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya secara global, dan sudah mengadakan tahap pra-registrasi. Bagi kamu yang memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, Arknights dirilis secara global pada 16 Januari 2020.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

2. Azur Lane

Salah satu game terbesar moefikasi kapal saat ini adalah Azur Lane yang sudah mendulang kesuksesan yang cukup besar di seluruh dunia. Hingga saat ini, baik versi China, Jepang, maupun Global, sang developer masih cukup rutin memberikan berbagai pembaharuan hingga komunitas yang masih terbilang solid sampai sekarang.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Konten PvE dan PvP yang ditawarkannya juga terbilang lengkap layaknya mobile RPG pada umumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru