Feature

Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

7. Persona 5 Royal

Sumber: Official Atlus

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal Persona? Memulai debutnya sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996 lalu, siapa sangka jika popularitasnya bisa sangat meroket dan menjadi franchise terpenting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 yang manis hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, pihak developer sejauh ini sudah mengeksplor seri tersebut lebih dalam dengan mengembangkan lebih dalam melalui Persona 5 Royal

Persona 5 Royal memperkenalkan karakter terbaru bernama Kasumi Yoshizawa hingga berbagai aktivitas sampingan yang bisa dilakukan bersama Kasumi, perannya sebagai party member kedua yang mendapatkan Persona, penampakan Persona miliknya, gaya bermain hingga animasi All-Out Attack yang sangat keren dan elegan.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

8. Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Sumber: Official Activision

Berawal dari rumor panjang yang sudah mulai muncul sejak tahun lalu, akhirnya Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah resmi dirilis dan siap membawa gamer sekali lagi dalam kisah epik Task Force 141. Alasan kenapa game ini sangat diantisipasi memang terletak dari fakta kalau seri kedua dari Modern Warfare 2 ini menawarkan salah satu pengalaman campaign game FPS terbaik dibanding game manapun, dan impresi tersebut masih bertahan hingga sekarang.

Berbicara soal Modern Warfare 2, pastinya kamu sudah tidak asing dengan beberapa momen paling berkesan dalam gamenya. Salah satu yang mungkin paling meninggalkan kesan kuat adalah misi "No Russian" yang memang mengundang banyak kontroversi di masanya karena mendorong pemain dalam skenario pembunuhan massal.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

9. Resident Evil 3 Remake

Sumber: Official Capcom

Antusiasme fans dalam menyambut game ini rasanya sudah berada di titik puncak, apalagi setelah Capcom berbagi lebih banyak detail menarik selama beberapa bulan terakhir. Baik itu dari fokus gameplay yang berusaha dikejar hingga beberapa fakta lainnya mengenai konsep yang berusaha dikejar game ini, Resident Evil 3 Remake terlihat sangat menjanjikan. Hingga pada akhirnya, game ini sudah resmi dirilis.

Sama seperti Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 bakal menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

Tersedia untuk: PC, PlayStaion 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
10. Animal Crossing: New Horizons

Sumber: Official Nintendo

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch.

Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

Tersedia untuk: Switch.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru