Feature

Tetap Bahagia #DiRumahAja, Ini Deretan Game yang Cocok Untuk Menghibur Para Lelaki!

Halaman 2

4. The Fruit of Grisaia (PC, PSVita, Switch)

Pada game ini para pemain akan menjadi seorang agen yang bernama Yuuzi Kazami yang bekerjasama dengan pemerintah memimpin operasi hitam. Yuuzi memimpin beberapa siswa disebuah akademi ia pun akan bertemu beberapa gadis cantik dan menarik yang tentunya akan memiliki jalan cerita dan akhir yang berbeda-beda. Karena banyak adegan dewasa, Kru KotGa menyarankan untuk memainkan game ini Kotakers harus berusia 18 tahun ke atas ya.

5. Nekopara (PC, PlayStation 4, Switch)

Bagi kamu yang termasuk penggemar game berbasis Visual Novel, nama seri Nekopara pastinya sudah tidak asing lagi. Dikenal luas dari konten yang mengandung unsur dewasa, seri ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang menarik. Kekuatan utama dari seri ini juga terletak pada sekian banyak karakter waifu separuh kucing separuh manusia yang sangat menawan, dan pengaruhnya dalam memberikan warna berbeda pada jalan cerita yang kamu nikmati. Jomblo manapun pastinya akan dibuat jatuh hati dengan pembawaan setiap karakternya yang ceria dan ekspresif.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Focus on You (PC, PlayStation 4)

Apa yang menjadi sebuah game Virtual Reality sangat menarik? Tentu saja impian seorang gamer untuk benar-benar merasakan apa yang mereka bayangkan bisa terwujud. Pada game ini akan menceritakan tentang seorang junior yang ceria dan sederhana serta pemalu namun menawan di Sekolah Menengah Jurusan Seni yang bernama Han Yua. Mengingat kembali kenangan cinta dengan pengalaman realistis dengan rasa keakraban yang sebelumnya tidak mungkin didapat di game simulasi dating.

7. Omega Labyrinth Life (PC, PlayStation 4, Switch)

Omega Labyrinth Life memiliki dua mode, yaitu mode Daily Life dan Dungeon. Dalam mode Daily Life, kamu berperan sebagai karakter utama Hinata dan mengobrol dengan teman-teman dekatnya. Di akhir mode, akhirnya kita sampai dalam mode utama yang ditunggu-tunggu yaitu mode dungeon aka fanservice. Setelah Hinata tertidur di padang bunga, akhirnya kamu mampu menyentuh langsung Hinata dengan menggunakan touch screen (di switch) ataupun dengan menggunakan kontroler.

8. Catherine (PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Switch)

Catherine adalah game bergenre puzzle adventure yang mengandung unsur seksual. Game yang mendapat rating mature ini dirilis pertama kali di Jepang pada 17 Februari 2011. Game Catherine memang cukup menarik karena menampilkan banyak adegan teatrikal dan beberapa mini-games sehingga pemain tidak merasa seperti sedang bermain game. Walaupun begitu, game ini tidak diperuntukkan bagi pemain yang belum dewasa karena menampilkan tema serta adegan-adegan yang memang diperuntukkan bagi pemain dewasa.

9. The Sims 4 (PC, PlayStation 4, Xbox One)

Game yang tidak ada matinya, The Sims 4. Maxis memang tidak kehabisan ide dalam mengembangkan game ini, mulai dari The Sims generasi pertama hingga sampai The Sims 4 yang telah dirilis 2014 lalu. The Sims 4 menampilkan banyak fitur yang berbeda dan tentunya lebih fresh. Mulai dari fitur pernikahan sesama jenis, bahkan tersedia fitur percintaan sedarah yang mungkin akan kontroversial di Indonesia. Tetapi game simulasi ini memang selalu menjadi nomer 1 di antara yang lain.

10. Summer Lesson

Summer Lesson memang selalu masuk rekomendasi saat dikaitkan dengan game yang cocok untuk para jomblo. Bagaimana tidak? dalam game ini kamu berperan sebagai guru les pribadi yang harus mengajar tiga karakter waifu menawan mulai dari Hikari, Allison dan Chisato. Masing-masing karakter sendiri memiliki pembawaan yang berbeda dan unik, namun tetap memiliki sisi feminin yang membuat aura mereka terpancar. Game ini menawarkan gameplay yang sangat interaktif dan imersif, apalagi berkat pembawaan tiap karakter waifunya yang sangat natural seperti orang asli di dunia nyata.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru