Feature

The Real Battle Royale Survival! Inilah Deretan Fitur Utama Arctic Mode di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Gak Perlu Menang untuk Bisa Makan Ayam


Sumber: Dok. KotakGame

Sekarang PUBG Mobile telah memiliki fitur memakan ayam, kamu bisa memakan ayam dengan mengambil daging mentah ayam yang ada di sekitar Vikendi. Meskipun tidak semua tempat, kamu bisa menemukan dua jenis ayam berwarna hitam putih yang akan bergerak seperti layaknya musuh. Kru KotGa sendiri sempat berpikir ayam adalah musuh dikarenakan melihat sebuah bayangan hitam yang bergerak dari jauh.


Sumber: Dok. KotakGame

Untuk bisa memakan ayam, kamu harus mengalahkan ayam tersebut dengan cara menembakinya, lalu ia akan berubah jadi daging mentah. Selanjutnya bangun perapian dan nyalakan disitu akan ada pilihan untuk membakarnya, dan setelah memakan ayam, kamu akan memulihkan bar HP lengkap dengan penambahan movement speed sementara.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Gunakan Drone untuk Mendeteksi Musuh


Sumber: Dok. KotakGame

Karena gamer sering terkurung di dalam rumah karena kedinginan, sulit untuk melihat musuh mendekat. Selain itu, karena badai salju cukup keras, bahkan lebih sulit untuk benar-benar mendengar langkah kaki musuh. Tidak jarang badai salju menjadi peluang utama untuk ngerush musuh, mengingat bahwa yang diperlukan untuk bergerak dalam cuaca dingin hanya membutuhkan heater pack.

Untungnya, kamu dapat menggunakan pesawat tak berawak atau Drone yang terpercaya untuk terbang di sekitar area sekitar dan mengintai pergerakan musuh. Drone tidak terpengaruh oleh hawa dingin dan kamu dapat dengan mudah mengendalikan mereka selama badai salju untuk menonton perimeter dan mengingatkan tim kamu untuk mendekati musuh.

Terlebih lagi, setelah selesai, kamu dapat menarik drone dan menyimpannya untuk digunakan nanti. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa drone memiliki waktu baterai yang terbatas. Namun demikian, jika kamu hanya menggunakannya saat diperlukan, satu drone akan bertahan selama pertandingan.

5. Bergerak Cepat dengan Menggunakan Ski


Sumber: Dok. KotakGame

Selain itu karena semua permukaan Vikendi tertutup salju, kamu bisa menggunakan fitur ski secara bebas disini. Hanya dengan menekan tombol ski, makan papan seluncur atau snowboard akan langsung keluar, kamu bisa menggunakan snowboard ini untuk menerobos maju dengan cepat ketika kamu tidak memiliki pilihan untuk berkendara.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru