Feature

Tips MARVEL Super War, Hero Carry Paling Mudah Digunakan untuk Pemula

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Scarlet Witch



Salah satu Superhero yang cukup mencuri perhatian di film Avengers Infinity War, Scarlet Witch adalah Hero Power yang patut diandalkan di arena pertarungan. Di MARVEL Super War, sangat berguna untuk memegang kendali pertarungan karena damage yang besar.

Terdapat tiga skill yang ada pada Hero Scarlet Witch, diantaranya ada Medan Gaya Kacau yang membuat medan gaya di satu area untuk memberi damage ke lawan. Lalu ada Telekinesis, skill yang dapat memukul mundur musuh yang mengejar, dan terakhir ada Daya Chthon, skill yang mampu menarik banyak Hero, memberikan damage, serta melumpuhkan mereka untuk sesaat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Vision



Vision merupakan Hero Marksman yang sangat kuat dalam MARVEL Super War dan juga salah satu Hero yang paling sering digunakan oleh para pemain. Selain memberikan damage besar, ia juga dapat bertarung dengan sangat fleksibel, seperti pasif yang dimilikinya, dimana ia mampu menembakkan skill menembus tembok yang ada dalam arena. Canggih banget!

Skill nya juga cukup mumpuni, seperti Density Manipulation yang membuat dirinya menghilang dan immune dari serangan lawan. Kemudian ada Solar Radiation yang menembakkan sinar pembakar dan memberikan damage juga efek slow kepada lawan. Terakhir tapi paling ganas, skill ultimate Solar Energy Beam yang mampu menembakkan sinar dengan damage yang sangat kuat ke beberapa Hero lawan sekaligus.

Dengan skill yang ada dan role seorang marksman, Vision menjadi kunci kemenangan di arena pertarungan. Farming lah yang cukup untuk menaikkan level agar Vision cukup kuat, dan bertarunglah dengan menggunakan combo skill Solar Radiation yang memberikan efek slow, lalu berikan damage dengan skill ultimate Solar Energy Beam untuk mengalahkan lawan. Kru KotGa yakin kamu pasti akan menang!

6. Iceman



Kemudian terdapat Hero Power Iceman, Hero yang tubuhnya diselimuti oleh es ini, adalah Hero yang juga sangat kuat, namun dapat dengan mudah digunakan, meski oleh pemula sekalipun. Skill pasifnya Frost, akan membuat lawan membeku saat kita menyerangnya beberapa kali.

Skill aktif Bone Chill milik Iceman akan meniupkan udara dingin ke arah lawan dan membuatnya terkena damage energi yang cukup besar. Kemudian terdapat skill Frostcoming yang akan membuat Iceman mendaratkan bongkahan es raksasa ke arah lawan dan membuatnya terkena damage dan efek slow. Skill ultimatenya Absolute Zero juga sangat kuat dengan mengeluarkan serangan pecahan es di satu area dan membuat lawan beku dan terkena damage yang besar.

7. Angel



Beralih ke role Marksman lagi, ada Hero Angel yang cukup mudah digunakan untuk para pemula di MARVEL Super War. Dari skill pasif, Angel memiliki Flachettes yang dapat mengeluarkan serangan bulu tajam dari sayap Angel, setiap lima kali serangan basic ke arah lawan.

Skill aktif Angel diantaranya ada Judgement yang akan meningkatkan attack speed dari Angel secara signifikan saat digunakan. Kemudian ada Sacred Feathers yang akan merilis serangan bulu yang tajam kepada Hero lawan. Lalu ada Holy Vestiges, skill ini akan membuat Angel bergerak sangat cepat ke satu arah. Terakhir ada skill ultimate Angels Coming, di mana ia akan terbang dengan cepat ke arah lawan dan memberikan serangan yang sangat kuat.

Itulah Hero Carry paling mudah di gunakan untuk pemula, di game MARVEL Super War. Jadi hero mana yang akan kamu gunakan untuk bermain? Terus latih skill kamu ya, agar bisa semakin mahir dan mampu menggunakan banyak Hero.

Download MARVEL Super War:



Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru