Feature

Bahaya! 7 Game PC dan Konsol Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa

oleh: Keyboard22
Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadan. Meskipun harus berpuasa satu hari penuh, tentunya tidak menghalangi aktivitas kamu sehari-hari, tidak terkecuali bermain game. Banyak game yang bisa Kotakers pilih dan mainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dari yang bergenre action adventure, RPG, hingga visual novel. Namun, kalau menyangkut soal game, pastinya game tersebut memiliki rating yang berbeda-beda, untuk semua umur ataupun hanya untuk dewasa.

Sebagian game memang memiliki konten dewasa yang kental, seperti kekerasan yang sadis dan konten seksual. Meskipun sebagian game itu seru untuk dimainkan, tapi kamu juga harus menghindarinya bila sedang berada di bulan Ramadan agar kesucian puasa kamu tidak ternoda. Nah, kali ini Kru KotGa ingin memberitahukan deretan game yang sebaiknya kamu hindari saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca ini juga :

» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Unboxing Motherboardnya Para Sultan! Inilah ASUS ROG Maximus XII Extreme
» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di Tahun 20
» Inilah 10 Rekomendasi Game PC Buat Mabar Asyik di Rumah Aja!

1. Senran Kagura: Peach Beach Splash


Senran Kagura: Peach Beach Splash / Sumber: Marvelous

Senran Kagura: Peach Beach Splash merupakan game spin-off shooting yang menyajikan gameplay tembak tembakan air dengan cewek-cewek seksi berbikini yang akan berperang melawan satu sama lain. Hadir dengan konten fan-service yang sensual, ternyata pihak developer tidak lupa untuk menawarkan gameplay third person shooter yang sangat seru dan adiktif. Melalui artwork hingga desain dan gameplay yang tawarkan, tentu saja game ini sangat tidak aman jika kamu mainkan saat berpuasa.

2. Xenoblade Chronicles 2


Xenoblade Chronicles 2 / Sumber: Monolith

Berhasil menjadi game terlaris Monolith Soft selama hampir 20 tahun terakhir, Xenoblade Chronicles 2 memang menawarkan segudang konten dan kualitas yang luar biasa. Xenoblade Chronicles 2 memang menghadirkan banyak sekali karakter wanita yang tidak hanya menawan, namun juga mengusung desain yang dominan dengan unsur fanservice. Ada beberapa "adegan" yang mungkin tidak aman dan bisa menganggu nikmatnya berpuasa kamu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru