Feature

Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Pulang: Insanity


Sumber: Official Ozysoft

Ozysoft, game developer Indonesia telah resmi meluncurkan game horor yang berjudul Pulang: Insanity. Game PC yang sudah tersedia di Steam ini mengajak kamu berpetualang sebagai Rudy, seorang pria yang kaya raya karena pesugihan. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Pulang Insanity sendiri adalah game horor dengan orientasi prespektif orang pertama atau FPS, yang memberi ketegangan tersendiri. Gameplay ini akan bergelut dalam pengungkapan misteri yang ada pada sebuah rumah dan pemecahan berbagai macam puzzle.

Tersedia untuk: PC

2. KartRider Rush+


Sumber: Official NEXON

GOI! Semua lampu merah berganti menjadi hijau untuk menyambut kart-racing terbaru, KartRider Rush+. Mulai hari ini, gamer handphone dan pecinta kart-racing dapat beralih ke game multiplayer terbaru dari NEXON Korea Corporation, anak perusahaan NEXON Co., Ltd.

KartRider Rush+ menghadirkan animasi 3D yang jernih dan dipasangkan dengan grafis yang menggemaskan untuk game mini go-kart yang ramah dan menyenangkan. Untuk merayakan peluncuran hari ini, pemain dapat terjun ke misi pertama game. Pembalap yang menyelesaikan tantangan akan membuka hadiah "Special Angel Wings". atau bisa mendapatkan potongan sayap putih untuk ditukarkan dengan Angel Wings tersebut. Barang-barang segar tambahan seperti Bear Cub Driftmoji, Turbo Crystal x 2.000 dan Green Space PJs dapat dibuka dengan menyelesaikan tantangan baru lainnya.

Download di: Google Play.

3. Moe! Ninja Girls RPG


Sumber: Official NTT Solmare Corp.

Bertualang menghadapi rintangan tidak akan terasa terlalu berat apabila dijalani bersama gadis-gadis yang imut. Di Moe! Ninja Girls RPG, kamu akan bermain sebagai seorang ninja legendaris untuk berpetualang bersama 15 ninja cantik dalam kisah panjang yang seru. Apalagi dengan voice acting yang bakal bikin setiap adegan jadi tambah menarik untuk diikuti.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Royal Crown


Sumber: Official LINE Games

Merasa bosan dengan game battle royale yang ada saat ini. Kamu bisa coba Royal Crown, game battle royale dengan karakter bergaya kartun dan tema dunia fantasi dari LINE Games. Royale Crown sendiri bisa dibilang adalah gabungan antara MOBA dan battle-royale secara garis besar. Jadilah yang terkuat agar bisa terus bertahan hidup hingga akhir sebagai pemenang!

Download di: Google Play.

5. Maneater


Sumber: Official Deep Silver

Rasakan pengalaman menjadi pemuncak rantai makanan di samudra pada game berjudul Maneater. Game multi platform yang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC ini akan mengajak kamu bertualang sebagai ikan hiu raksasa untuk menyebarkan ketakutan di pinggir pantai. Berikan alasan kepada manusia untuk takut kepadamu!

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler