Feature

Inilah 10 Rekomendasi Game PC Buat Mabar Asyik di Rumah Aja!

Pastinya kamu sudah betul bahwa wabah virus Corona di Indonesia sudah dinyatakan darurat, pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk orang-orang belajar serta bekerja di rumah. Setiap pemerintah daerah pun juga mulai membatasi kegiatan di luar rumah untuk para warganya.

Bagi kamu para gamer, tentu saja memainkan game adalah aktivitas yang sudah biasa dirumah. Namun akan sangat membosankan jika kamu memainkan game hanya sendiri dan tentu saja akan lebih seru jika bisa dimainkan bareng keluarga atau teman dekat. Nah, pada artikel ini kru KotGa memberitahukan nih beberapa game PC yang asyik buat mabar santai dirumah. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
» Bertualang Bareng Karakter Game? 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakitan PC Paling Enak Buat Gaming Gak Pake Mahal
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. Call of Duty: Warzone


Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Buktinya, kesuksesan tersebut benar-benar dirasakan oleh Activision dan Infinity Ward saat ini merilis Call of Duty: Warzone. Game tersebut setidaknya berhasil menggaet 6 juta pemin hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya.

Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

2. Apex Legends


Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, Apex Legends tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

3. DOTA 2


Valve baru saja merilis salah satu fitur andalannya ini. Tepatnya sekitar jam 3 Dini Hari Waktu Indonesia Barat tadi. Untuk kalian yang awam, Battle Pass berfungsi sebagai crowdfunding dari Prize Pool The International. Sayangnya tahun ini gelaran tersebut tidak ada karena wabah COVID-19. Walau begitu, kamu masih bisa dapetin berbagai skin arcana yang keren-keren tentunya.

Untuk item kosmetik sendiri, yang paling menarik tentu saja 2 Persona Karakter dan 3 Arcana! Ada Toy Butcher sang Persona dari Pudge dan The Disciple Path Persona dari Anti-Mage. Kemudian ada Arcana The True King untuk Wraith King, Eminence of Ristul untuk Queen of Pain, dan terakhir ada Compass of The Rising Gale untuk Windrunner. Tunggu apalagi, inilah saat yang tepat buat mabar DOTA 2!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru