Feature

2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui

oleh: Cita Aditya
Matchmaking Ratio atau yang biasa kita kenal dengan MMR adalah salah satu tujuan pemain bermain MOBA. Mereka di sini menguji kemampuan bermain bersama dengan orang yang memiliki kemampuan sama seperti mereka. Dalam pertandingan MMR sendiri, jika kalian kalah maka poin rasio yang kalian miliki akan turun terus. Bahkan, bisa jadi kalian akan kalah terus rank kalian akan turun.

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Kali ini Kru KotGa akan membagikan tips untuk menaikkan MMR di Dota 2. Game MOBA yang cukup lama hadir bersanding dengan League of Legends ini sebenarnya mempunyai banyak trik untuk dimainkan. Ada ratusan hero dan kombinasi item yang bisa kalian kombinasikan. Lalu, bagaimana cara terhindar dari kekalahan saat bermain MMR? Mari kita saksikan:

1. Pahami Hero dan Role




Sumber: Purge Gamers YouTube

Pertama-tama cobalah mencari matchmaking biasa. Biasakan untuk memilih Role yang tepat dan cocok untuk kalian. Sebagai pemula, tak ada salahnya mencoba menjadi Support. Hal ini sebagai modal awal permainan kalian. Kalian cukup menaruh ward di tempat yang sudah disediakan sebagai tempat ward dan tetap menempel dengan Carry kalian.

Tidak ingin bermain Support? Bagaimana jika mencoba bermain Carry. Pastikan untuk melakukan last hit dengan benar. Cobalah memainkan Carry seperti Phantom Lancer atau Wraith King dengan mekanik yang cukup simpel. Semua role sama saja, kalian hanya harus paham bagaimana penempatan dan cara menggunakannya.

2. Tetap Tenang




Sumber: Gotcha TV YouTube

Ada kalanya karena takut MMR-nya turun, para pemain biasa tilting atau permainannya menjadi buruk. Disinilah kesabaran kalian di uji. Cobalah untuk tetap bermain tenang. Bermain lah seperti biasa hingga mendapatkan momen untuk melakukan serangan balasan. Biasanya jika kalian tenang, kalian bisa memenangkan pertandingan meski salah satu rekan kalian tilting.

Hal ini memang cukup sedikit sulit. Apalagi kita bermain di regional SEA yang bisa dibilang cukup ganas. Ingat, untuk mendapatkan kemenangan bukan lah hal mudah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru