Feature

Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Kingdomtopia: The Idle King


Sumber: Official Sumo Joyseed Gametribe

Setelah hidup damai selama bertahun-tahun, Kingdomtopia, kerajaan hewan abad pertengahan diserang oleh musuh yang tidak dikenal. Perang membuat seluruh kerajaan hancur dan bahkan menyebabkan kematian Raja. Disini, kamu akan meneruskan kerajaan yang kalah dari perang. Bangun kembali Kingdomtopia. Game idle buatan developer Indonesia ini mempunyai cerita yang unik.

Download di: Google Play.

7. Genshin Impact PC (CN)


Sumber: Official Mihoyo

Berbeda dengan versi global, Genshin Impact versi CN aka China, mengadakan tahap open beta sebelum perilisannya. Jika memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu sudah bisa download. Menariknya, meskipun versi CN, para pemain bisa memainkannya dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia serta voice-over bahasa Inggris dan Jepang.

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

8. Fall Guys: Ultimate Knockout


Sumber: Official Devolver Digital

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

9. Re:Zero Lost in Memories


Sumber: Official SEGA

Tampil dalam genre Turn-Based RPG, Re:Zero Lost in Memories menghadirkan berbagai elemen permainan seperti grinding, kostumisasi hingga mekanisme turn-based. Layaknya game Turn-Based RPG pada umumnya, kamu akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin. Selain itu, karakter dan artwork yang disuguhkan bakal sangat keren yang membuat para pecinta anime betah untuk memainkannya.

Download di: QooApp.

10. Among Us


Sumber: Official Innersloth LLC

Game multi-platform ini membuat kamu untuk memperbaiki pesawat sebelum sang pengganggu datang. Game pixelated satu ini paling asik dimainkan bersama dengan teman-teman. Among Us bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru