Feature

Anti Primogem Minus! Ini Dia Cara Mendapatkan Primogem Halal di Genshin Impact

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Menyelesaikan Achievement




Sumber: Dok. KotakGame

Ada banyak Achievement yang tersedia di Genshin Impact. Mulai dari petualangan, hingga memasak. Kalian bisa mendapatkan Primogem dari sini. Tak hanya itu, ada beberapa quest harian yang mendapatkan Achievement. Tergantung dari keberuntungan kalian. Semakin banyak menyelesaikan, semakin banyak Primogem yang bisa kalian dapatkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Menyelesaikan Spiral Abyss




Sumber: Dok. KotakGame

Dalam Genshin Impact ada Spiral Abyss. Disini kalian akan melawan musuh dengan berbagai macam gangguan dari Spiral Abyss. Tak cuma ada gangguan dari Spiral Abyss, kalian bisa mendapatkan beberapa keuntungan dalam membasmi monster tersebut. Setiap menyelesaikan Spiral Abyss setidaknya kalian bisa mendapatkan 100 Primogem ketika mendapatkan bintang 3. 100 Primogem ini berlipat hingga kalian bisa mendapatkan 9 bintang alias sempurna.

6. Rajin Ikutan Event




Sumber: Genshin Impact YouTube

Genshin Impact beberapa kali mengadakan Event dengan Primogem gratis. Seperti terakhir kali Event Besar Albedo. Kini, akan ada event menyambut Xiao. Tak cuma Event besar. Event kecil-kecilan seperti penukaran Box dengan Liben juga mendapatkan Primogem mulai dari 40-60 Primogem.

7. Beli dengan Cara Legal




Sumber: Dok. KotakGame

Terakhir, cara yang tidak disarankan untuk kalian yang F2P. Kalian bisa mendapatkan Primogem dengan cara melakukan Top Up. Genshin Impact menyediakan 2x Top Up Bonus bagi kalian yang pertama kali melakukan Top Up. Kalian juga harus menggunakan Payment Gateway yang disediakan oleh Genshin Impact.

Itu dia teman-teman, cara mendapatkan Primogem dengan Legal dan Anti Minus Bagaimana menurut kalian?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru