Feature

PC Kentang Merapat! Inilah 10 Game Grafis Fantastis, Tapi Lancar Dimainin di PC Low-End

Halaman 2

6. Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 bakal menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans. Grafis menawan tersebut juga diiringi dengan optimisasi yang begitu baik. RE Engine sepertinya bisa menjadi "contoh" untuk engine lainnya agar kualitas porting berbagai game PC kedepannya bisa sangat baik.

7. Resident Evil 2 Remake

Mulai dari kualitas grafis menawan, model karakter realistis dengan voice acting solid, hingga sensasi horror yang mencekam adalah sebagian kecil dari kelebihan lain yang akan kamu temui dalam Resident Evil 2 ini. Grafis menawan tersebut juga diiringi dengan optimisasi yang begitu baik. RE Engine sepertinya bisa menjadi "contoh" untuk engine lainnya agar kualitas porting berbagai game PC kedepannya bisa sangat baik.



8. The Witcher 3

The Witcher 3 adalah salah satu RPG terbaik yang pernah dirilis. Game tersebut memiliki kualitas grafis fantastis dan terbilang sangat optimal sampai bahkan sering dijadikan bahan benchmark untuk mengulas berbagai komponen. Karena optimisasi tersebut, laptop kentang sekalipun dengan kartu grafis rendah seperti GeForce MX150 bisa memainkan game tersebut dengan lancar.

9. Devil May Cry 5

Kru KotGa harus akui kalau perpaduan antara RE Engine dengan Devil May Cry berhasil menciptakan sebuah atmosfer yang sangat menawan. Mulai dari desain karakter dengan motion capture kelas atas, efek partikel yang sangat mendetail, hingga setting dunianya benar-benar terlihat luar biasa. Tidak hanya itu, optimisasi untuk perangkat PC juga terbilang sangat baik untuk membuat PC dengan spesifikasi rendah masih bisa memainkannya.

10. Devil May Cry 4

Devil May Cry 4 wajib masuk ke jajaran game yang harus kamu mainkan di PC kentang milikmu. Perama kali dirilis pada 2008 lalu untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, grafis dalam game Devil May Cry 4 masih terlihat sangat keren yang tentunya tidak membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Siap Sambut Hu Tao! Ini Dia Rekomendasi Polearm Terbaik Untuk Sang Waifu
» Catat Tanggalnya, Inilah Daftar Game yang Akan Rilis Maret 2021!
» Seru Terus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
Nah, itulah beberapa deretan game dengan grafis fantastis yang bisa kamu coba mainkan di PC atau laptop dengan spek rendah milikmu. Jika terdapat kekurangan, kru KotGa akan meng-update nya dikesempatan selanjutnya. Sampai jumpa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru