Feature

Siapa Bilang Bos Battle itu Selalu Susah? Ini 5 Boss Battle yang Mudah Banget!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

3. Papu-Papu, Crash Bandicoot

Sumber: Gamerant

Platformer 3D entah mengapa selalu lebih sulit dibanding saudara mereka yang 2D. Apalagi ketika melawan Boss Battle yang terkadang ada gimmick tersendiri. Sayangnya hal ini tidak dapat dibuktikan ketika kita bertarung melawan Papu-Papu di Crash Bandicoot.

Walau entri terbaru di N.Sane Trilogy para pengembang telah menambah kesulitannya, namun Papu-Papu tetap menjadi boss battle yang mudah karena pergerakan yang lambat ketika pemain sudah terbiasa dengan pace permainan yang serba cepat khas Crash bandicoot.
4. Yu Yevon, Final Fantasy X

Sumber: Final Fantasy Wiki

Sebuah entri yang langka dari seri Final Fantasy. Yu Yevon dari Final Fantasy X sukses membuat para gamers kebingungan karena tak biasanya boss battle dari seri Final Fantasy terbilang mudah.

Pertarungan dengan Boss yang satu ini dikatakan tidak mungkin kalah, karena sebelum bertarung, Tidus dan Cs akan diberi buff auto-life dan seluruh serangan Yu Yevon tidak bisa membunuh karakter kalian dan akan berbalik menyerang dirinya sendiri.

5. Lucien, Fable 2

Sumber: Gamerant

Fable adalah seri game yang memperbolehkan pemain menjadi orang jahat ataupun orang baik dengan bebas. Kebebasan ini nantinya menjadi salah satu daya tarik utama dari seri Fable yang menginspirasi berbagai game di masa depan.

Fable 2 menawarkan beragam intrik yang dikembangkan oleh antagonis utama, Lucien, dimana ia adalah karakter yang sangat licik dan dengan ambisinya rela mengorbankan orang lain. Namun tahukah kamu cara untuk mengalahkan tokoh antagonis akhir ini? Bukan dengan emas perak, pedang ataupun sihir, melainkan pemain hanya perlu menekan satu tombol untuk mengalahkan Lucien. Kok bisa hanya dengan satu tombol? Karena 1 tombol tersebut, karakter pemain akan menembak mati tokoh antagonis ini.

Nah itulah 5 boss battle yang terlampau mudah bagi gamers yang ingin rehat sejenak dari beragam boss battle yang sulit. Kalau ada yang mudah kenapa pilih yang sulit? Apakah ada boss battle yang lebih mudah dari list ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru