Feature

Jadi Tabibito Sejati! 7 Gadget Wajib untuk Kamu Miliki di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. Kamera




Sumber: Dok. KotakGame

Buat kamu yang sering eksis di timeline dan pamer karakter-karakter yang kamu dapatkan secara praktis, gadget kamera ini sangat berguna. Karena kamu gak perlu mengakses bagian menu utama untuk bisa mengakses kamera, hanya di equip dan sekali pencet maka tangkapan layar langsung masuk ke dalam hapemu. Bahkan kamu bisa menangkap berbagai aksi dari karakter kesayanganmu secara langsung.


Sumber: Dok. KotakGame

Namun sayangnya, watermark di Genshin Impact yang ada sangatlah besar, sehingga cukup mengganggu ketika mengambil gambar-gambar epik dari berbagai background yang ada di Teyvat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

7. Parametric Transformer




Sumber: Dok. KotakGame

Jika kamu suka mengambil segala sesuatu drop dari para monster yang ada di Teyvat, maka ini masanya dimana semua kerajinanmu akan terbalaskan. Sebuah item yang bisa di dapatkan dari Quest dunia yaitu Parametric Transformer akan membuat bisa menukar beragam Material Penguatan hingga 150 buah dan diubah menjadi beragam material yang lebih berguna, sebut saja seperti Hero Wit, Mora dan Material Ascension yang hanya drop di domain.


Sumber: Dok. KotakGame

Sayangnya item ini hanya bisa kamu gunakan sekali selama satu minggu, dan jika kamu sudah menggunakannya kamu harus menunggu ia akan bisa kembali digunakan selama satu minggu.

Demikianlah beragam gadget yang ada di Genshin Impact yang akan mempermudah kamu untuk melakukan berbagai dan eksplorasi. Meskipun beberapa gadget tampak tidak terlalu kamu butuhkan namun bagi orang-orang yang tidak memiliki karakter tertentu gadget ini sangat dibutuhkan. Mana gadget Genshin Impact yang sering kamu gunakan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru