Feature

Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!

Halaman 2

4. Comeback Keyd atas ONIC ID di Groupstage!




Keyd Stars merupakan runner-up MPL Brazil yang rosternya bisa dikatakan beberapa ex Dreammax yang pernah ikut ajang M World Championship. Keyd Stars sendiri berhasil Comeback dari ONIC ID setelah mereka berhasil menahan gempuran Sanz dkk dan berhasil melakukan comeback dengan Clint yang berhasil menjadi MVP pada pertandingan tersebut.

5. Comeback ONIC ID atas ONIC PH pada Groupstage!




Comeback ONIC ID atas ONIC PH pada game pertama pertandingan grup B menjadi salah satu pertandingan yang sangat epic pada M3 World Championship. ONIC ID yang bisa dikatakan hampir kalah pada pertandingan ini berhasil memutarbalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

6. Comeback Indah Todak dari Na`Vi untuk Lolos ke Babak Selanjutnya!




Natus Vincere hampir saja lolos menuju babak selanjutnya ketika menghadapi Todak. Namun, kemenangan mereka yang sudah 2-0 gagal dimanfaatkan dengan baik. Todak sendiri berhasil mengembalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

7. Alberttt Tidak Terpickoff Pada Groupstage!




Alberttt membuat para penonton terkagum-kagum dengan kemampuannya. Alberttt sendiri mencatatkan sesuatu yang mencengankan yakni mendapatkan 39 kali melakukan pick off kepada musuh, mendapatkan dua maniac dalam satu game, mendapatkan satu kali savage, dan yang terakhir menjadi sesuatu yang sangat tidak masuk akal, dalam tiga game yang dimainkannya, Alberttt belum sekalipun terbunuh atau terkena pick off pada Groupstage.

Inilah momen-momen yang bisa dikatakan epic pada M3 World Championship 2021 kali ini, M3 World Championship 2021 sendiri memang bisa dikatakan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar dan pecinta Mobile Legends di Dunia. Piala M3 sendiri kembali berpulang ke Filipina setelah Blacklist International berhasil menjuarai turnamen ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru