Feature

Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!

Kamu tipe gamer yang cepat bosan jika main game yang terlalu mudah dan itu-itu saja? Kalau kamu butuh tantangan lebih dengan bermain game yang seakan-akan seisi dunia ingin melihat kamu tersiksa? Kamu harus coba 7 game dibawah yang memiliki dunia yang sangat berbahaya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Dragon's Dogma

Kita mulai list kali ini dengan game fantasi, Dragon's Dogma. Disini, kalian akan berperan sebagai Arisen yang karakternya bisa kalian kustom sesuai yang kalian inginkan dan kalian juga bisa memilih satu dari tiga class yang disediakan di awal permainan, Fighter, Straider, atau Mage.

Latar tempat Dragon's Dogma adalah dunia yang dipenuhi dengan monster dan penjahat seperti bandit. Masalahnya, dengan luas dunia yang tidak begitu besar, ada banyak musuh yang harus kalian hadapi sehingga perjalanan kalian akan terasa berat. Belum lagi monster-monster raksasa seperti Wyvern, Cyclops hingga Chimera yang siap menerkam kalian.

2. Valheim

Berada di tengah hutan dengan keadaan tidak mempunyai apa-apa pastinya sudah sangat mengerikan. Ditambah jika hutan tersebut adalah hutan berlatar mitologi nordik dengan berbagai bahaya di dalamnya.

Dunia Valheim memang berbahaya, bahkan saat memulainya, beberapa serangan dari babi hutan cukup untuk membuat karaktermu kehabisan HP. Selain itu, tujuan utama dari Valheim adalah untuk melawan dan mengalahkan 5 boss raksasa mulai dari yang berbentuk rusa hingga naga. Untuk itu kamu tidak bisa selalu menghindari bahaya dan melawan semua hal berbahaya di depanmu. Ohiya, jangan lupa karaktermu juga akan mati jika kamu kelaparan.

3. Days Gone

Berkeliling di dunia yang dipenuhi zombie, atau di Days Gone disebut dengan Freakers tentulah sangat menyeramkan. Bukan hanya itu, Days Gone juga memiliki banyak bandit yang ingin membunuhmu untuk mengambil apapun yang kamu punya. Tidak hanya itu, disini serigala dan burung gagak juga sepertinya ingin menyerangmu setiap saat mereka bertemu denganmu.

Di Days Gone kamu bisa berkeliling dengan motormu, yang tentunya perlu kamu rawat karena motormu bisa rusak dan juga kehabisan bensin. Jika bensin motormu habis ditengah jalan maka bisa dipastikan tingkat persentase keselamatanmu juga akan berkurang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler