Feature

Hadirnya Sett dan GvG Season 2. Ini Dia Perubahan Pada Wild Rift 3.0

Halaman 2

4. Wild Pass


Galio akan datang membawa Wild Pass kali ini dengan gaya heroik yang keren dengan Hero's Entrance miliknya. Hexplorer Galio akan menjadi hadiah utama pada Wild Pass kali ini dan tentunya akan ada banyak hadiah lain yang bisa kalian miliki.

5. Ultra Rapid Fire (URF)


URD akan kembali dengan membawa suasana Tahun Baru Imlek. Selain penambahan lentera, banner dan kembang api seperti di Summoner's Rift, URF juga akan memiliki sedikit penambahan dekorasi pada cannon yang terdapat di mode ini.

6. Event Name That Champion dan Lunar Banquet


Event Name That Champion akan kembali di Wild Rift 3.0. Event yang akan menguji pengetahuanmu mengenai Champion di Wild Rift dengan menebak siluet dari Champion yang berada di event ini.

Selain itu, akan ada event Lunar Banquet yang meskipun belum ada detail lebih jauh, setidaknya kita tahu bahwa Lunar Banquet akan hadir pada 26 Januari 2022 mendatang.

7. Perubahan Lainnya


Seperti biasa, patch 3.0 juga akan membawa banyak hal baru ke Wild Rift. Mulai dari skin dengan tema Tahun Baru Imlek, aksesoris-aksesoris lucu dan keren, serta perubahan balancing dari Champion. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa membaca catatannya lebih lengkap disini

Nah, itu dia perubahan yang akan terjadi di Wild Rift 3.0. Siap menjelajah Wild Rift terbaru?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru