Feature

Sudah Tau Fitur Ini? 5 Fitur WhatsApp Yang Mungkin Kalian Belum Ketahui!

Halaman 2

3. Upload Foto Dengan Kualitas Tinggi


Sering sekali ketika kita mencoba upload sebuah foto, namun resolusinya tidak mantap sehingga kurang jelas saat sang penerima melihat foto kita. WhatsApp memiliki fitur untuk mengubah kualitas upload foto kita, dimana kalian bisa menemukan fitur ini di Setting > Storage and data > Photo Upload Quality > Lalu pilih Best Quality. Dengan ini foto yang kalian berikan akan lebih jelas.

Baca ini juga :

» Kuota Habis Mulu? Ini Dia Tips Untuk Menghemat Kuota Saat WFH!

4. View Once


Sumber: WhatsApp

Saat kita mengambil foto atau video di smartphone kita telah menjadi bagian besar dari hidup kita, tidak semua yang kita bagikan perlu menjadi catatan digital permanen. Di banyak smartphone, mengambil foto saja berarti akan menghabiskan ruang penyimpanan. Namun kali ini dengan View Once, foto dan video yang kalian kirim di chat akan menghilang setelah mereka membukanya, membuat para pengguna juga bisa mengontrol privasi mereka sendiri. Contohnya ketika kalian mengirimkan sebuah foto dengan hal yang sensitif seperti password dari game, atau hal hal lainnya.

5. Pindahkan Chat Kamu Dari HP Sebelumnya Ke HP Terbaru Kamu!


Sumber: WhatsApp

Fitur yang satu ini menjadi fitur yang cukup banyak di minta oleh para pengguna, yaitu untuk memindahkan riwayat chat kita dari satu smartphone ke smartphone lainnya ketika kita ganti smartphone. Untuk saat ini, fitur ini hanya ada di perangkat Samsung yang berjalan dengan Android 10 atau lebih tinggi, dan tentunya perangkat Android lainnya akan dapat fitur ini nanti. Ketika kalian menggunakan smartphone baru, kalian akan diberikan opsi untuk mentransfer chat dengan aman dari smartphone lama ke smartphone baru. Proses ini akan membutuhkan kabel USB-C ke Lightning Cable.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru