Feature

Lengkapi Koleksi Armor Kamu Dengan 7 Armor Set Elden Ring Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

Halaman 2

4. Twinned Set



Berikutnya adalah Twinned Set yang juga memiliki bentuk unik dan sedikit "menyeramkan." Twinned Set berbentuk seperti armor ksatria pada umumnnya dengan warna emas dan silver namun, hal aneh dapat kamu lihat pada bagian dada armor ini dimana terdapat ornamen berbentuk ksatria yang terlihat seperti menempel pada armor ini.

Ada dua cara untuk mendapatkan armor set ini, yang pertama adalah cara cepat dengan mengalahkan D Hunter of the Dead saat pertama bertemu dengannya atau kamu juga bisa mendapatkan Twinned Set dengan menyelesaikan serangkaian quest yang diberikan oleh D Hunter of the Dead.

Baca ini juga :

» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!
» Susah Tapi Bikin Ketagihan, Inilah 6 Game Soul-Like Yang Buat Kamu Git Gud
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!

5. Bull-Goat Set



Satu lagi heavy armor set yang cukup berguna di Elden Ring dan tentunya jangan sampai kamu lewati. Bull-Goat Set adalah armor yang dipakai oleh Great Horned Tragoth dan bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Tragoth dari quest yang diberikan oleh Patches.

Menutupi badan penggunanya dengan ornamen sepasang tanduk raksasa, Bull-Goat Set akan memberikanmu status Poise yang cukup tinggi. Untuk kamu yang belum tahu, dengan Poise yang tinggi maka kamu akan memiliki kemungkinan lebih kecil untuk digoyahkan oleh serangan musuhmu sehingga seranganmu akan semakin sulit diganggu. Sangat berguna untuk kamu yang memakai senjata berat dengan kecepatan serangan yang lambat.

6. Black Knife Set



Untuk kamu yang suka bermain secara stealth dan melakukan roleplay sebagai assassin, Black Knife Set wajib kamu miliki. Bukan hanya memiliki tampilan seperti jubah yang layaknya dipakai seorang assassin, Black Knife Set juga memiliki passive Silent Movement yang bisa membuat suara langkahmu menjadi lebih pelan dan tidak terdengar oleh musuh.

Untuk mendapatkan armor set ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu menemukan sebuah mayat di Ordina, Liturgical Town di Consecrated Grounds dan kamu langsung mendapatkan armor set ini secara lengkap. Siap untuk melakukan leap of faith?

7. Raptor's Set



Yang terakhir ada Raptor's Set yang juga cocok buat kamu yang ingin membuat karaktermu terlihat misterius. Dengan helm berbentuk seperti tengkorak dengan tudung dan jubah seperti sayap gagak, Raptor's Set akan membuat karaktermu terlihat menyeramkan dan jahat.

Untuk mendapatkan Raptor's Set, kamu harus pergi ke dua tempat, yang pertamada adalah Sage's Cave dimana kamu bisa menemukan Skeletal Mask dan Raptor's Black Feathers di dalam peti harta karun yang berada di belakang tembok ilusi. Selanjutnya ada Bandit Manchettes dan Bandit Boots yang dijual oleh Gatekeeper Gostoc di Stormveil Castle. Jika kamu memilih Bandit sebagai class awal, kamu akan mendapatkan Bandit Manchettes dan Bandit Boots dari awal permainan.

Nah, itu dia 7 armor set yang tidak boleh kamu lewatkan di Elden Ring. Tentunya masih banyak armor yang lebih keren dan kuat di Elden Ring. Coba sebutkan equipment kamu di kolom komentar ya!
(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru