Feature

Awas Spoiler! Inilah 7 Game Dengan Ending Yang Tidak Terduga


Bermain game sampai tamat merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Terlebih untuk kamu yang menikmati jalan cerita game tersebut dan sudah menebak-nebak endingnya. Namun terkadang beberapa game memiliki ending yang tidak sesuai tebakanmu dan tentunya ini adalah kejutan yang menyenangkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
Kali ini, kru KotGa sudah merangkum 7 game dengan ending yang tidak terduga. Untuk kamu yang tidak takut spoiler langsung baca aja yuk!

1. Resident Evil Village

Resident Evil sudah memiliki banyak game dan kebanyakan dari game mereka memiliki ending yang hampir mirip dimana kamu akan pergi menggunakan helikopter sebelum akhirnya credit bergulir. Begitu juga di Resident Evil Village dimana Chris Redfield, Mia dan seorang anak bayi pergi dengan helikopter sementara Ethan Winters tinggal untuk bertarung. Ending ini seolah-olah berkata bahwa akan ada sekuel yang bercerita tentang pertarungan Ethan.

Namun, setelah credit berakhir, ada sebuah cutscene dimana Rose menghampiri makam Ethan Winters. Hal unik disini adalah sebelumnya tidak ada timeskip sejauh ini di Resident Evil. Sebelum cutscene ini, Rose hanya seorang anak bayi dan sekarang dia sudah menjadi gadis remaja dan ada banyak pertanyaan yang tidak terjawab dari time skip ini seperti bagaimana keadaan dunia Resident Evil sekarang?

2. Red Dead Redemption 2

Beberapa dari kamu mungkin sudah tahu bahwa RDR2 merupakan prequel dari game Red Dead Redemption. Pada game pertama, kamu bermain sebagai John Marston sementara itu pada game kedua kamu bermain sebagai Arthur Morgan dan beberapa kali akan bertemu dengan John Marston.

Uniknya, pada ending RDR2 kamu bisa memilih endingnya namun tetap pada akhirnya Arthur akan tewas dan John Marston melarikan diri. Ternyata, hal tersebut bukan ending yang sebenarnya dari RDR2. Cerita akan berlanjut pada beberapa tahun kemudian dan kamu akan kembali bermain sebagai John Marston yang sudah berubah dari kehidupan kriminalnya.

3. Nioh 2

Untuk game bergenre Action RPG, memiliki boss akhir yang bisa bertransformasi merupakan hal yang biasa begitu juga dengan Nioh 2 dimana kamu akan bertemu dengan Tokichiro yang memakai kekuatan iblis dan tentunya sangat kuat. Setelah kamu mengalahkannya, kamu akan bertemu dengan sosok yang membuat Tokichiro menjadi jahat dan kamu harus menyegelnya bersama dirimu sendiri.

Plot tersebut memang sudah pantas jika menjadi akhir dari Nioh 2 namun ternyata masih ada cerita selanjutnya dimana kamu akan bertemu William Adams yang merupakan protagonist dari Nioh 1. Yang cukup mengejutkan, sebelumnya tidak ada pembahasan apapun yang membuatmu merasa kamu akan bertemu William.

Tentunya kamu akan berhadapan dengan William yang tidak kalah menyusahkan. Lalu, bersama dengan William, kamu akan berhadapan dengan boss akhir, Otakemaru.

Fitur Index :

  1. halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru