Feature

Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Artefak untuk Karakter Dendro!




Sumber: Dok. KotGa

Karena elemen baru telah hadir, tentunya akan diikuti dengan artefak baru. 2 set artefak terbaru diperkenalkan seperti Deepwood Memories dan Gilded Dreams. Berikut adalah kemampuan dari artefak tersebut:

Deepwood Memories

2 set: Dendro DMG Bonus +15%
4 Set: Elemental Skill atau Burst mengenai musuh, mengurangi Dendro RES musuh sebanyak 30%. Dapat aktif walaupun karakter tidak ada dalam field.

Gilded Dreams

2 set: Elemental Mastery +80
4 set: Mengaktifkan reaksi elemental selama 8 detik dapat meningkatkan buff berdasarkan Elemental Type anggota party. ATK +18% kepada karakter yang memiliki Elemental Type yang sama. +50% Elemental Mastery untuk karakter party yang tidak memiliki elemental yang sama. Dapat diberikan hingga 3 karakter dan aktif setiap 8 detik. Dapat aktif walaupun karakter tidak ada dalam field.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Akhirnya Dendro Resmi Menjadi Elemental Ketujuh




Sumber: Dok. KotGa

Dendro akan menjadi elemen ketujuh yang akan di implementasikan di Genshin Impact berbarengan dengan rilisnya Region Sumeru pada versi 3.0 mendatang. Berikut adalah kombinasi elemental reaction Dendro:

Dendro + Pyro = Burn
- Memberikan damage Pyro tambahan terhadap musuh

Dendro + Hydro = Bloom
- Menghadirkan sebuah tumbuhan yang memberikan serangan tambahan

Dendro + Electro = Quicken
- Memberikan serangan DPS terhadap musuh (mirip Electro Charge)

Tentunya elemen Dendro juga membantu kamu dalam mengakses berbagai puzzle ataupun tanaman disekitar untuk mengakses beberapa area di Sumeru.

Archon Quest di Sumeru Hadir!




Sumber: Dok. KotGa

Tentunya terbuka region baru akan menghadirkan segudang kisah terbaru di dalam game. Seperti pada trailer Traveler akan banyak terlibat dengan karakter-karakter yang ada di Sumeru. Mulai dari Tighnari, Collei, Dori, Alhaitham, Dehya, hingga Nilou.


Sumber: Dok. KotGa

Archon Quest Chapter III adalah cerita lanjutan atau inti cerita dari game Genshin Impact sehingga sangat di nanti ya implementasinya. Selain itu akan ada quest karakter dari Tighnari pada versi kali ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru