Feature

Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

KATEGORI GAME RELATED - Part 2

Industri game rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran toko game. Untuk itu kategori Toko Game Favorit dimenangkan oleh PS Enterprise.



Berbicara soal game tak lengkap rasanya tanpa kehadiran para konten kreator, untuk itu kategori Content Creator Gaming Terfavorit dimenangkan oleh Windah Basudara.



Selain konten kreator 3D di Indonesia juga ramai dengan konten kreator 2D untuk itu kategori VTuber Indonesia Terfavorit dimenangkan oleh Kobo Kanaeru.



Gak hanya 2D kita juga punya waifu dan husbando 3D, waifu dan husbando kalian bisa jadi nyata, jadi kategori selanjutnya adalah Cosplayer Terfavorit dan kategori Cosplayer Terfavorit dimenangkan oleh Punipun.



Kategori selanjutnya ini cukup spesial bagi kita semua gamer Indonesia. Pokoknya ini Indo pride banget. Kategori nya adalah Most Anticipated Indonesian Game. Dimenangkan oleh Troublemaker.



Yang tadi adalah game yang kita semua tunggu, selanjutnya ini adalah game yang kita semua sudah mainkan, kategori Best Indonesian Game dimenangkan oleh Lokapala.


Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru