Feature

Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

KATEGORI MOBILE & ESPORTS - Part 2

Dibalik perkembangan skena esports Indonesia yang besar, tentunya ada shoutcaster dan analis esports yang selalu menemani para penontonya di setiap turnamen, maupun itu turnamen PUBG Mobile, Dota 2, ML, Free Fire, dan banyak lainnya. Nah untuk pemenang kategori Shoutcaster & Analis Esports Terfavorit di KotakGame Awards 2022 jatuh kepada Clara Mongstar.



Esports memang bisa dibilang penuh dengan pemain profesional, tapi selain itu, masih juga ada tokoh-tokoh penting yang membuat dunia esports ini lebih seru lagi atau bisa dibilang menjadi tokoh paling berpengaruh di dunia esports. Nah untuk pemenang kategori Esports Person of The Year di KotakGame Awards 2022 jatuh kepada RRQ Lemon.



Selanjutnya, berkompetisi dan mencari siapa yang terbaik sudah menjadi satu aktivitas yang sangat erat dengan Indonesia, tak lepas dari kompetisi maupun di dunia nyata atau dunia game. Nah untuk pemenang kategori Best Esports Mobile Game di KotakGame Awards 2022 adalah Mobile Legends: Bang Bang.



Gak cuma fokus di masa kini saja, kita juga juga harus mempersiapkan diri untuk masa depan dimana akan banyak hadir game-game mobile baru yang sudah kita nantikan dari sekarang. Nah kalau untuk pemenang kategori Most Anticipated Mobile Games di KotakGame Awards 2022 adalah Final Fantasy VII: Ever Crisis.



Selanjutnya, kita harus menentukan game mobile yang paling mendominasi pada tahun 2022 alias pengumuman penghargaan paling bergengsi pada kategori Mobile & Esports. Untuk pemenang kategori Mobile Game of The Year di KotakGame Awards 2022 adalah Mobile Legends: Bang Bang.


Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru