Feature

Cobain Langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon Di Kantor Bandai Namco!





Armored Core merupakan seri fenomena hype dan viral di era PlayStation 1 dan PlayStation 2. Game ini merupakan game Mecha TPS yang dikembangkan oleh FromSoftware. Seri ini berfokus kepada seorang protagonis yang menjadi pilot di masa depan untuk mengoperasikan robot tempur besar yang dikenal sebagai Armored Cores.

Masih ingat dengan keseruan dan tantangan dalam mengendalikan mecha custom yang menghancurkan musuh-musuhnya? Apalagi buat kamu yang pernah main Armored Core 2 yang menjadi salah satu game terlaris dalam franchise, hampir mencapai satu juta kopi terjual! Game ini berhasil meraih popularitas yang besar di Jepang. Tidak hanya itu, Armored Core V yang rilis pada tahun 2012 juga pernah menjadi game terlaris di Jepang pada minggu pertamanya setelah rilis, dengan terjual hampir 164.000 kopi, jauh mengungguli penjualan Armored Core IV dalam minggu pertamanya yang terjual 39.261 kopi pada tahun 2006.



Apakah Armored Core VI: Fires of Rubicon akan melampaui prestasi pendahulunya? Dengan grafis yang mengagumkan dan mekanisme permainan yang diperbarui, Armored Core VI dijanjikan akan memberikan pengalaman bermain yang tidak hanya mengobati rasa kangen akan nostalgia, tetapi juga menjadi titik balik yang menarik bagi franchise ini.

Kini, setelah sekian lama menanti, kita dapat merasakan kembali nostalgia tersebut dengan kehadiran Armored Core VI yang menjanjikan pengalaman bertarung mecha yang lebih epik dari sebelumnya. Mari kita eksplorasi kembali nostalgia dan sekaligus melihat apakah game ini berhasil mempertahankan pesona yang pernah memikat banyak hati gamer di era klasik PlayStation?



Kali ini kita berkesempatan untuk mencoba langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon duluan nih! Kita langsung terbang nih ke Singapura dari Jakarta dan diberi kesempatan langsung untuk mampir ke kantor Bandai Namco Entertainment Asia di Singapura dan mencoba game ini sebelum jadwal rilisnya.

Perlu kalian ketahui, Game ini adalah terobosan terbaru dalam genre mecha-based vehicular combat yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini merupakan entri pertama dalam seri Armored Core sejak Armored Core: Verdict Day pada tahun 2013, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Agustus 2023 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S dan kita tentunya mendapatkan kesempatan dan pengalaman luar biasa untuk mencoba game ini jauh sebelum tanggal rilisnya.



Cerita dari Armored Core VI: Fires of Rubicon mengambil latar di planet Rubicon 3. Di sana, umat manusia menemukan sumber energi baru yang dapat meningkatkan kemampuan teknologinya secara dramatis, yang diberi nama "Coral". Namun, zat ini malah menyebabkan peristiwa bencana yang dikenal sebagai "The Fires of Ibis", yang melahap planet dan sistem bintang di sekitarnya dengan api. Setengah abad kemudian, setelah kembali ditemukan, umat manusia sekali lagi berusaha untuk mengendalikan sumber daya misterius ini.

Pemain mengambil kendali sebagai manusia yang di augmentasi bernama "C4-621", kode nama "Raven", seorang prajurit bayaran independen dan pilot Armored Core di bawah pengawasan "Walter", sang pemegang tali kendali antar-bintang yang terkenal, yang mengambil pekerjaan dari mega-korporasi ekstraterestrial dan kelompok perlawanan yang bertarung untuk menguasai Coral yang baru saja ditemukan.

Gameplay Yang Serba Cepat!



Salah satu aspek yang paling menarik dari Armored Core VI adalah gameplay-nya yang cukup unik. Pemain akan mengendarai Meca yang disebut Armored Cores, yang dapat disesuaikan dengan menggunakan bagian-bagian untuk meningkatkan dan mengatur kekuatannya. Pemain bakal memiliki empat slot senjata, satu di setiap lengan dan dua di pasang di punggung mecha.

Baca ini juga :

» [KotaKlasik]: Tekken: Dari Tester Animasi 3-D Menjadi Raja Game Fighting 3-D Legendaris
Dalam game ini, kamu akan memiliki segala kemampuan yang diperlukan untuk menghindari musuh dan menyerang dengan tepat. Kamu dapat menggunakan "boost movement" dan "assault boost" untuk meningkatkan kecepatan, bahkan hingga kemampuan terbang terbatas (ascend). Selain itu, untuk mempermudah dalam melawan musuh, kamu juga dapat menyalakan dan mematikan fitur "target assist".



Fitur Index :

  1. 2
  2. 3
  3. 4
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru