Feature

Cobain Langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon Di Kantor Bandai Namco!

2

Pertempuran Mecha yang Unik



Gameplay di Armored Core VI memberikan pengalaman yang unik bagi para pemainnya. Di dalam game ini, kita akan mengendarai mechs yang disebut Armored Cores, yang dapat disesuaikan dengan menggunakan berbagai komponen untuk meningkatkan dan menyempurnakan kekuatan mereka.

Pemain memiliki empat slot senjata, satu di setiap lengan dan dua dipasang di punggung mechs. Fitur arena, yang telah dikenal dari game-game sebelumnya, kembali hadir dalam bentuk "combat aptitude evaluation program". Di dalamnya, pemain dapat menguji keterampilan tempur mechs mereka dan mendapatkan hadiah berdasarkan performa mereka. Ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka dan bersaing dengan pemain lain dalam mode online yang menarik.



Kamu bisa merestart misi kapanpun kamu mau jika kamu merasa misi ini tidak akan berhasil karena kesulitan resource yang kamu miliki. Setelah berhasil menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah seperti emblem dan bagian-bagian mecha lainnya yang bisa kamu pasang melalui garage dan assembly untuk kustomisasi.

Yang membuat Armored Core VI semakin menarik adalah kustomisasi yang cukup mendalam. Kalian memiliki kebebasan untuk menyesuaikan Armored Core mereka sesuai dengan gaya bermain dan preferens dari kamu sendiri seperti senjata hingga perlengkapan pendukung. Setiap pilihan akan berdampak pada taktik yang bisa diaplikasikan dalam pertempuran. Kamu dapat membeli semua yang kamu butuhkan di garage dan assembly, seperti legs, right arms, left arms, generator, booster, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» [KotaKlasik]: Tekken: Dari Tester Animasi 3-D Menjadi Raja Game Fighting 3-D Legendaris

Mekanik Yang Kompleks

Mekanik di dalam game ini tentunya cukup kompleks. Kamu harus memiliki timing yang tepat untuk melawan musuh, seperti menghindari serangan dan rudal musuh. Selain itu, kamu juga perlu memperkirakan kapan kamu harus melakukan perbaikan mecha kamu secara tepat, yang hanya terbatas 3 kali.

Kamu harus bermain dengan hati-hati dan bijaksana, sebisa mungkin menghemat penggunaan repair mecha. Agar hal itu tercapai tentu saja kamu arus menahan semua serangan yang mengakibat mecha kamu rusak akibat serangan musuh yang tak terhindarkan terutama ketika melawan musuh atau bos yang cukup kuat di setiap misinya. Meskipun banyak aspek yang patut dipuji, mimin juga menemukan beberapa kesulitan seperti navigasi menu untuk mengatur kustomisasi mechs yang cukup terasa rumit dan memakan waktu. Selain itu, beberapa misi terutama ketika melawan bos terasa terlalu sulit, apalagi bagi pemain pemula yang belum terbiasa dengan game ini.

Baca ini juga :

» [KotaKlasik]: Tekken: Dari Tester Animasi 3-D Menjadi Raja Game Fighting 3-D Legendaris




KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru