Feature

Cobain Langsung Armored Core VI: Fires of Rubicon Di Kantor Bandai Namco!

3

Grafis dan Dunia yang Indah

Selama pengalaman mimin mencoba Armored Core VI secara langsung, mimin harus mengakui bahwa grafis dalam game ini sungguh mengagumkan. Dunia planet Rubicon 3 dan desain mecha yang indah benar-benar mencuri perhatian. Setiap detail pada setiap Armored Core memberikan kesan bahwa penggunaan dan penyesuaian komponen mecha memiliki dampak yang nyata pada tampilan dan performanya.



Tidak hanya itu, kustomisasi mecha dalam game ini benar-benar memberikan kebebasan bagi para pemain untuk menciptakan desain dan performa mecha sesuai dengan selera dan gaya bermain masing-masing.

Tidak hanya dari segi desain, efek visual dari pertempuran mecha juga benar-benar memukau. Saat meluncurkan serangan-serangan dahsyat ke musuh-musuh, efek ledakannya terlihat begitu nyata dan bahkan menyilaukan mata. Sensasi dan kegembiraan yang ditawarkan oleh pertempuran mecha dalam game ini sungguh mengesankan dan berhasil membuat para pemain menikmati pengalaman bermainnya.



INTERVIEW DENGAN PRODUCER YASUNORI OGURA, DAN DIRECTOR, MASARU YAMAMURA



Kru KotakGame dan rekan-rekan media lain juga diberi kesempatan untuk mewawancarai langsung Producer Yasunori Ogura, dan Director Masaru Yamamura. Sayangnya, karena waktu yang terbatas, dari KotakGame sendiri, ada tiga pertanyaan kita yang dijawab.

Q:Beberapa seri sebelumnya dari Armored Core tampaknya eksklusif untuk konsol, seperti Armored Core V dan Armored Core: Verdict Day, yang hanya dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Apa pertimbangan atau alasan untuk merilis Armored Core VI: Fire of Rubicon tidak hanya untuk PC tetapi juga untuk konsol generasi sebelumnya dan konsol generasi selanjutnya?

Alasan untuk merilis di konsol generasi sebelumnya juga karena kita memulai produksi dan perencanaan sekitar 5 tahun lalu, ketika konsol utama pada tahun itu adalah PS4 dan Xbox One. Jadi kita mulai mendukung konsol-konsol tersebut dan PC, dan ketika konsol baru keluar, kita juga memastikan dukungan untuk konsol-konsol tersebut. Itulah mengapa kita mendukung cross-generation. Sedikit latar belakang mengenai pengembangannya, pada tahun 2018, kita memulai pra-produksi dan prototyping untuk game ini dengan menentukan seperti apa tampilan Armored yang baru, dan kami ingin melanjutkan seri ini.

Q:Apakah ada mode game tambahan atau fitur multiplayer dalam Armored Core VI?

Konten utama AC6 adalah Single Player, dan kita juga akan memiliki mode tambahan seperti pertandingan PvP 1 lawan 1. Kita akan mendukung cross-generation di keluarga konsol yang sama seperti PS5 yang dapat bertemu dengan PS4 atau Xbox Series X/S dengan Xbox One. Dan dalam single player, kita ada elemen online untuk berbagi data AC dan untuk berbagi emblem dan kostumisasi untuk AC kamu. Ini akan memungkinkan Anda berbagi build dan persenjataan kamudengan pemain lain, sehingga Anda dapat memberikan rekomendasi dan berbagi dengan pemain lain.

Q:Apakah ada fitur untuk mengubah tingkat kesulitan di tengah game, karena dalam beberapa misi, pemain baru mungkin merasa sedikit sulit?

Tidak ada mode kesulitan tertentu atau tombol untuk mengubah tingkat kesulitan dalam AC6. Kami ingin peran assembly menjadi bagian besar dalam bagaimana pemain menghadapi tantangan. Cobalah kembali assembly yang berbeda, dan tergantung pada cara kamu merakit senjata, kamu mungkin akan memiliki pertempuran yang lebih sederhana. Kontrol yang lebih sederhana ini mungkin akan membantu pemain yang berjuang.

Baca ini juga :

» [KotaKlasik]: Tekken: Dari Tester Animasi 3-D Menjadi Raja Game Fighting 3-D Legendaris
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru