Feature

Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M

oleh: Valenc26

Moonlight Blade adalah MMORPG Open World dengan cerita seru tentang beberapa klan yang bersatu buat melindungi umat manusia di tanah mereka. Ceritanya berkisah tentang krisis fiksi pada masa lalu yang dihadapi nenek moyang Asia Tengah, yang berjuang bareng dan berhasil mengalahkan kejahatan. Pertarungan dalam game ini seru abis karena melibatkan keterampilan seni bela diri murni yang dapat ditingkatkan sejalan dengan perkembangan karakter.

Bermain game baru kadang diperlukan waktu untuk memproses dan memahami segala fitur yang tersedia dalam game yang kita mainkan. Gak jarang kadang kita sedikit kesulitan dan tidak merasakan pengalaman penuh dari game baru yang kita mainkan. So, KotakGame akan kasih tips dan trick untuk membantu petualangan kamu di Moonlight Blade!.

1. Fokus Untuk Menyelesaikan Story Mission Terlebih Dahulu


Story mission adalah misi utama yang sangat berpengaruh dalam game. Fokuslah terlebih dahulu untuk menyelesaikan Story Mission yang tersedia. Dengan menyelesaikan Story mission kalian akan memperoleh banyak resources serta memperoleh exp untuk karakter kalian sehingga perkembangan dari karaktermu lebih maksimal.

2. Tingkatkan Perlengkapan dan Senjata-Mu


Dalam game MMORPG tentu perlengkapan adalah hal yang sangat penting, oleh karena itu meningkatkan perlengkapan dan senjatamu menjadi hal yang prioritas. Jangan ragu untuk menghabiskan resources yang kamu miliki untuk meng-enhance senjata dan perlengkapan sehingga mempermudah kamu menghabisi lawan-lawan mu.

Dalam Moonlight Blade juga tersedia sistem crafting sehingga pemain memiliki kesempatan untuk membuat berbagai macam alat, termasuk item penting seperti senjata dan obat-obatan. Untuk melakukan crafting, kalian perlu menjelajah ke area hutan untuk mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan sesuai item yang kamu inginkan.

Baca ini juga :


» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru