Review

War of Crown, Taktik Jitu untuk Lawan Dewa Jahat

oleh: Master-Fakry

Gameplay dan Kesimpulan

Selain dari elemen karakter dan lawan, suksesnya perempuran juga ditentukan dari bintang yang dimiliki karakter. Ya, mirip seperti mobile RPG lainnya, semakin tinggi jumlah bintang, maka semakin kuat karakter itu. Hanya saja, untuk mendapatkan karakter dengan bintang tinggi terbilang cukup sulit.

Terlepas dari pertempurannya, War of Crown tampil dengan grafis 3D yang sangat baik, animasi heboh, sudut pandang yang bisa diubah-ubah, dan artwork yang keren banget. Sebagian artwork juga ada yang bergerak sehingga membuat suasana di lobby semakin hidup. Kru Kotga juga menilai musik latar yang disuguhkan dalam War of Crown sangat sesuai dengan teman fantasi yang diangkat. Jadi teringat masa-masa indah bermain game taktik di konsol dulu, tetapi kali ini dengan tampilan yang lebih keren.


Lobby

Dari kehebohan grafis dan gameplay-nya, yang tidak kalah seru dari War of Crown adalah alur ceritanya. Bagi kamu penyuka game dengan kisah yang mendalam, War of Crown bakal memuaskan minat kamu itu. Dalam Story Mode, kamu akan disuguhi cerita dalam durasi yang cukup panjang. Kamu bisa membuat percakapan berjalan secara otomatis, atau melewatkannya begitu saja untuk kamu yang tidak sabar untuk segera bertempur.

Secara keseluruhan, setelah mencoba War of Crown, Kru Kotga menilai bahwa ini adalah game mobile taktik yang lengkap. Mulai dari gameplay, grafis dan juga alur ceritannya. Selain itu, buat yang "gila" PvP, War of Crown juga hadir dengan fitur real-time PvP yang memungkinkan kamu bertempur dengan pemain lain yang belum kamu kenal sebelumnya. Tidak ada salahnya kalau kamu mengunduh dan memainkannya sekarang juga!

War of Crown dapat diunduh gratis di Google Play dan App Store.

Kesimpulan Review: War of Crown

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis 3D keren
  • Musik latar seru
  • Gameplay taktik yang menantang
  • Real-time PVP
  • (-) KEKURANGAN


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview