Review Index

Judgment Remastered

27-04-21 | PS5
Belum lama setelah perilisan Yakuza: Like A Dragon, Ryu Ga Gotoku Studio kembali meluncurkan Judgment Remastered. Sebelumnya, Judgment telah dirilis secara eksklusif untuk PS4 pada 2018 lalu di Jepang dan seluruh dunia pada 2019. Kini, developer kembali merilisnya kembali dengan berbagai update visual guna menyesuaikan dengan konsol next-gen. Game ini belum lama rilis pada 23 April kemarin di platform PS5, Xbox Series X|S, dan Stadia.

REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482

23-04-21 | PC
Laptop segmen produktivitas memang biasanya tampak monoton minim inovasi, setiap tahun hanya akan berubah spesifikasi tanpa menawarkan hal-hal baru, akan tetapi untuk laptop terbaru dari ASUS Zenbook kali ini berbeda. Zenbook Duo UX482 yang baru diluncurkan kali ini punya dua layar sekaligus, sebagai suksesor dari Zenbook Duo UX482 yang memang sudah memakai garis desain yang mirip.

ASUS ROG G15 G513Q

23-04-21 | PC
Dengan beragam opsi tersebut, ASUS berani tampil beda dengan merilis laptop terbaru mereka ROG Strix G513Q yang dibekali dengan jeroan yang powerful. Laptop gaming ini juga dibekali dengan layar yang dapat menunjang pengalaman gaming dan pembuatan konten kreatif.

Review Outriders

06-04-21 | MULTI
Developer di balik pengembangan franchise Gears of War, People Can Fly kembali melahirkan IP game baru. Sukses memproduksi game eksklusif Xbox, mereka berencana untuk menciptakan game bergenre third-person shooter dengan bumbu sci-fi di 2021. Terbitlah Outriders, dimana People Can Fly berhasil menggandeng studio game sekaligus penerbit yang dikenal dengan berbagai judul JRPG, yakni Square Enix.

Review: Godzilla vs Kong

05-04-21 | MOV
Baru-baru ini Warner Bros merilis salah satu film yang akan melanjutkan story dari Monsterverse miliknya, apalagi kalau bukan Godzilla vs Kong. Ini merupakan sekuel dimana dua arc movie yang berujung menjadi satu. Film ini sekali lagi akan membuktikan siapa monster paling alpha atau tertinggi dipuncak bumi sebagai raja dunia.

BenQ TH685i

01-04-21 | PC
Proyektor BenQ selalu memberikan fitur terbaik untuk menunjang aktivitas para gamer. Sebut saja fitur gaming mode dan juga fitur HDR yang belakangan ini semakin banyak digunakan oleh developer game. Kru KotGa akan review proyektor BenQ TH685i. Yuk simak ulasannya!

ASUS ROG Strix Z590-I

31-03-21 | PC
Motherboard tersebut adalah ROG Strix Z590-I, sebuah motherboard mungil dengan performa dan segudang fitur menarik. Seperti apa kemampuannya, yuk simak ulasan kru KotGa!

Review Monster Hunter Rise

27-03-21 | SWI
Setelah penantian beberapa bulan, akhirnya para Hunters sejati kini dapat menikmati Monster Hunter Rise. Game ini baru saja rilis, tepat pada 26 Maret 2021 eksklusif di platform Nintendo Switch. Dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Capcom, Monster Hunter Rise mulai tersedia dalam bentuk fisik maupun digital dengan jadwal yang sama.

BenQ TK700STi

25-03-21 | PC
BenQ sendiri mengklaim bahwa proyektor yang kru KotGa review kali ini adalah "Proyektor Gaming 4K HDR" pertama di dunia. Seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

Zack Snyder's Justice League

20-03-21 | MULTI
Zack Snyder Justice League atau biasa dikenal dengan Justice League versi Zack Snyder baru saja secara resmi bisa ditonton di HBO yang menampilkan cerita Justice League sesuai keinginan Snyder sebelum diambil alih oleh Joss Whedon yang menghasilkan Justice League 2017. Tentunya ada banyak sekali perbedaan jika kamu telah menonton kedua versi dari kedua sutradara ini.
rekomendasi terbaru