Review

Review BenQ Mobiuz EX2701S

oleh: Yohanes

Halaman 2

Desain Mempertahankan Kesempurnaan Aura Gaming Berkelas










BenQ Mobiuz EX2710S tampil dengan desain khas seri Mobiuz yang memang dipertahankan dari seri sebelumnya, karena memang sulit dibantah bahwa desainnya sudah sangat keren, tidak ada komplain sedikitpun kalau kita berbicara tampilan monitor ini. Layar yang terlihat bezel less membuat monitor ini terkesan sangat premium dengan aksen warna hitam doff yang mendominasi. Apalagi bagian kaki pada stand-nya yang sangat khas dan modern dengan aksen warna silver-orange.








Untuk urusan engselnya BenQ Mobiuz EX2710S memiliki engsel yang sangat ergonomis dan mudah untuk diatur untuk hadap kiri kanan, ketinggiannya, serta untuk tilting naik dan turun. Secara keseluruhan monitor ini memiliki berat 6.2kg, dengan kualitas stand ergonomis sebaik ini, beratnya dapat dijustifikasi berbanding lurus dengan kualitas.

Baca ini juga :

» realme GT Master Edition
» Review ROG Flow X13 & XG Mobile
» Review Monitor ASUS TUF VG27AQL1A
» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482
» BenQ TH685i

Sementara untuk urusan port dibagian belakang terdapat:

  • 1x Power DC-IN
  • 1x Display Port
  • 2x HDMI 2.0
  • 1x Audio Jack







Pada bagian belakang juga terdapat tombol joystick dan tombol untuk mengatur menu on screen serta satu tombol di sisi depan untuk mengaktifkan HDRi. Tidak lupa pada bagian belakang di samping kiri dan kanan monitor ini juga terdapat dua speaker 2.5W besutan treVolo dengan tiga mode suara yang disesuaikan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview