Review

Review ROG Fusion II 500

oleh: Yohanes

Halaman 1

Kalau kita bicara headset gaming, ini krusial banget untuk gamer. Karena memang fungsinya penting, untuk tahu arah datang musuh dari mana, baik di game FPS seperti Valorant maupun game MOBA seperti Dota 2 yang setiap skill maupun item memiliki efek suaranya masing-masing.




Dan karena banyak gamer yang bermain game dengan berbagai gadget mulai dari PC, konsol PS5, Xbox, atau bahkan mobile device kaya Nintendo Switch maupun smartphone, maka hal tersebut menyebabkan kita mesti punya berbagai jenis headset untuk mengakomodir semuanya.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Nah, kebetulan Kru KotGa punya rekomendasi headset yang bisa mengakomodir semua itu hanya dengan satu headset aja, yaitu ROG Fusion II 500, alias versi terbaru dari Fusion 500 yang sudah keluar dari 4 tahun lalu.

Terlebih Headset ini dibekali dengan fitur Game Chat yang memang menjadi andalan dari ROG untuk komunikasi in-game yang ready untuk para gamer maupun streamer dengan akses kontrol yang mudah, inilah yang menjadi pembeda headset ini dari produk-produk sekelas dari kompetitor. Game Chat ini mengakomodir kontrol volume real time dengan scroll wheel fisik yang memudahkan kegiatan komunikasi sewaktu gaming semuanya mudah diakses hanya dengan jangkaun tangan.

KELENGKAPAN







Pada paket pembelian, kita akan mendapatkan headset, kabel USB type-C to type-C, kabel jack 3,5mm, konektor type-C to type-A, dan ekstra cushion berbahan kain.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview