Review

ROG Hyperion GR701

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR




Ada yang unik dari case ini, yaitu adanya hidden drawer atau laci rahasia yang bisa diakses dengan menggeser cover PSU shroud, yang berguna untuk menyimpan benda-benda kecil yang dibutuhkan untuk case ini seperti baut misalnya.







ROG Hyperion ini juga sudah disertakan GPU holder built in, karena memang GPU high-end biasanya punya bobot yang cukup berat, yang bisa saja merusak slot PCIe kalau miring, jadi perlu penyangga agar tetap lurus.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV





Case ini juga sudah built in fan and ARGB hub, jadi sudah gak perlu beli third party lagi dan kualitas hub-nya ini kelas ROG ya, bukan yang kaleng-kaleng karena sudah mampu mengakomodir 8 ARGB komponen dan 6 PWM fan, total 14 device yang bisa dijalankan oleh hub ini, yang kami ragu bisa bikin hub ini penuh.




Ada aksen lighting panel juga di case ini, yang tentu removable kalau spacenya mau dipakai sebagai tempat SSD maupun kipas, tentu gimmick identitas gini bukan selera semua orang, namun pengguna tetap punya pilihan untuk pakai atau tidak, punya privilege untuk memilih tentu akan tetap lebih baik.







Oiya case ini juga punya jendela untuk mengintip PSU apa yang sedang digunakan, fitur ini akan terasa makin penting kalau kamu menggunakan PSU ROG Strix 1000W Aura Edition yang memang punya panel RGB, jadi tetap bisa terlihat meskipun PSUnya tertutup. Sedikit downside, instalasi PSU di case ini tidak sekedar plug and play, karena memang aksesnya cukup tertutup shroudnya, sehingga harus dilepas secara keseluruhan dulu untuk pemasangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview