Release Date27 January 2023
ESRB RatingTeen
GenreShooter
Publisher
Electronic Arts

Developer
Motive

Console
PC
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs

Halaman 1

Gamer mana sih yang gak kenal sosok legendaris ini? Ya, Si Kuning pemakan segala kembali lagi di tahun 2024 ini dengan game barunya, PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs. Kali ini, dia hadir dengan sentuhan baru yaitu sebagai game multiplayer dengan konsep battle-royale, jadi kamu gak cuma bisa makan lingkaran kuning dan hantu lagi, sekarang kamu bisa makan musuh kamu juga!

Bukan Cuma Restoran, AYCE Juga ada di Game
Ide dari game ini sendiri cukup unik dimana setiap player akan bermain di maze masing-masing pada awal pertandingan dan nantinya akan ada gerbang yang terbuka untuk menyambungkan maze kita dengan player lain. Kita bisa mencuri dot dan power dot di maze player lain dan membuatnya tidak bisa mendapatkan poin lebih. Melihat dalam setiap ronde ada minimal poin yang diperlukan untuk lolos, mencuri dot dari player lain bisa membuat kita lolos sekaligus mengeleminasi saingan kita.

Selain itu, akan ada beberapa misi yang muncul di setiap ronde dimana kebanyakan harus kita selesaikan di maze musuh atau berhubungan dengan musuh seperti, "Makan 3 power dot dari maze lain," "kalahkan Ghost di maze lain," atau "makan 3 musuh." Ya, kita bisa memakan musuh disini setelah mendapatkan power dot. Setiap permainan kita diberikan 3 lives tambahan dan jika habis kita juga bisa tereliminasi meskipun kita berada di peringkat teratas.

Seperti halnya game battle royale, semakin berakhirnya game, maka maze yang bisa dimainkan juga semakin sedikit. Maze yang kehabisan dot akan menghilang dari permainan dan pada akhirnya bisa saja kita hanya bermain di 1 maze kosong dan harus menghindari Ghost atau membuat saingan kita dimakan oleh Ghost.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview