NEWS

Beginilah Jika Jaring Spider-Man Keluar Seperti Laba-Laba Beneran

Master-Fakry   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu pernah berfikir yang sama dengan tim Corridor Digital yang mana laba-laba itu seharusnya mengeluarkan jaring dari pantatnya, bukan dari kedua pergelangan tangan seperti Spider-Man. Faktanya, superhero yang kita kenal selama ini (baik di komik, animasi dan film) tersebut selalu mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya.

Dalam sebuah film pendek bergenre komedi, Corridor Digital menampilkan sudut pandang lain ketika Spider-Man mengeluarkan jaring laba-laba melalui pantatnya, seperti laba-laba sesungguhnya. Film pendek itu berkisah tentang asal usul Peter Parker dalam mendapatkan kekuatan super, dan momen dirinya menggunakan jaring laba-laba untuk meringkus pencuri.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Tonton videonya di bawah ini.


Spider-Man aslinya adalah superhero buatan Marvel, tetapi hak ciptanya dipegang oleh Sony. Ada tiga aktor film yang dikenal saat ini, yaitu Tobey Maguire (trology film Spider-Man), Andrew Garfield (dua film The Amazing Spider-Man), dan Tom Holland (Spider-Man: Homecoming). Superhero bertopeng jaring ini sempat menghebohkan para penggemarnya karena muncul pada film Captain America: Civil War.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru