NEWS

Memasuki Season 21, South Park Tidak Akan Menampilkan Candaan Berbau Politik Lagi

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Setelah 20 musim atau kurang lebihnya 19 tahun lamanya mengudara dengan menampilkan joke-joke rasis dan politik, untuk pertama kalinya di dalam sejarah seri animasi komedi hit karya Trey Parker dan Matt Stone ini, nantinya ketika musim ke-21 seri ini premier pada tanggal 13 September 2017 besok, seri ini akan kembali ke dasar AKA back to basic.

Ini artinya, seluruh candaan yang ada di seri ini nanti, akanlah berbau atau layaknya seperti bercandaan yang kerap dilontarkan anak-anak seumuran Stan Marsh (Parker) pada umumnya.

Baca ini juga :

» Game Co-Op South Park Terbaru, South Park: Snow Day! Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» The Rock Resmi Mencalonkan Diri Menjadi Salah Satu Kandidat Presiden AS 2020
» Bersiap-siaplah Untuk Bertemu Dengan Dru, Gru dan Minions Pada Tanggal 12 Juli 2017 Ini
» [E3 2017] Mari Kita Berperang Dan Hancurkan Smart Phone Kita Dengan South Park: Phone Destroyer
» [VIDEO]: Bahkan Ketika Di Dalam Penjara Pun, Minions Masihlah Bertingkah Sangat Konyol



Dan ketika ditanyakan alasan mengapa keduanya melakukan putaran U drastic seperti ini, dengan santainya, Parker mengatakan bahwa sudah tidak ada gunanya lagi bagi mereka untuk menampilkan candaan-candaan berbau politik satir.

Pasalnya, seluruh candaan satir yang mereka kemukakan, toh sebagian besar kini, sudah menjadi kenyataan bukan? Well yeah Mr. Parker you absoulutely right. Tapi, tetap saja tentunya kalau anda memutuskan hal ini, rasanya jadi hambar saja seri ini nantinya.



Karena seperti kita ketahui sekali lagi, yang membuat seri animasi ini terkenal dan kerap menimbulkan api kontroversial disana-sini, adalah guyonan atau sindiran politiknya yang super pedas itu.

Ya akan tetapi mau diapakan lagi? Toh, ini memang keputusan anda bukan Mr. Parkers? Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan perubahan wacana / konsep candaan yang akan dilakukan oleh South Park ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru