NEWS

Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak ditampilkan pertama kali di trailer perdana film DCEU Justice League beberapa waktu yang lalu, banyak dari kita yang lumayan geeking-out ketika melihat tampilan markas besar (base) dari Barry Allen AKA The Flash (Ezra Miller) di film ini nantinya. Pasalnya, terlepas mungkin tampilan markasnya terlihat simpel, namun entah mengapa, kita langsung merasa tertarik saja untuk menyaksikannya lagi, lagi dan lagi. Nah, apabila kalian adalah salah satu yang merasa demikian, bergembiralah. Karena beberapa jam yang lalu DC & WB merilis foto yang menampilkan Barry berdiri di markas besarnya ini. Dan berikut adalah foto markas The Flash tersebut: Bagaiamana tuh Kotakers? Kru kotGa yakin banget bahwa ketika menyaksikannya, yang pertama kali langsung kalian notice adalah banyaknya easter egg yang ada di dalam foto ini. Yap, di foto ini terdapat lumayan banyak easter egg menarik seperti: Foto ilmuwan top Nikola Tesla, sidik jari di bagian bawah kanan foto yang tentunya meng-konfirmasikan bahwasanya Barry versi film ini memanglah bekerja sebagai ahli forensik layaknya seperti di komik dan di seri Arrow-verse nya dan tentunya tidak ketinggalan, adalah sosok duo kartun Rick & Morty. Lagi-lagi, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian suka dengan tampilan The Flash-Cave ini? Dan apakah kalian juga menemukan easter egg-easter egg lainnya yang belum Kru KotGa sebutkan di sini? Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru