NEWS

Collector's Edition Dari Marvel vs Capcom: Infinite Terlihat Mengecewakan

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Marvel vs Capcom: Infinite akhirnya resmi dirilis hari ini. Tidak hanya merilis versi standar, tapi game ini juga merilis versi Collector's Edition untuk para kolektor dan gamer dengan budget lebih. Collector's Edition kali ini menawarkan beberapa goodies berupa figure, replika serta beberapa tambahan konten lain.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals

Figur yang dihadirkan meliputi beberapa karakter seperti Mega Man X, Chun-Li, Captain Marvel dan Iron Man. Selain figur ada juga konten lain yang tidak kalah menariknya, yaitu 6 Infinity Stone dari Marvel yang ditempatkan dalam case khusus. Dilihat dari gambar marketing yang diperlihatkan, Infinity Stone terlihat sangat luar biasa dengan efek LED yang memancarkan warna. Tapi, ekspektasi tak sesuai realita saat beberapa gamer akhirnya berhasil mendapatkan edisi ini.

Infinity Stone yang didapatkan oleh para gamer ternyata sangat berbeda dari apa yang diharapkan, bukannya terlihat seperti Infinity Stone, batu-batu ini malah terlihat seperti telur paskah atau permen. Beberapa gamer juga menunjukkan rasa kecewa mereka lewat akun Twitter.

Tidak hanya dari batu saja, tapi dari case yang menampungnya juga dibuat dari bahan plastik murah yang tidak berkualitas. Kekecewaan dari gamer yang sudah membelinya memang tidak bisa dipungkiri, mengingat harga dari edisi ini yang cukup mahal di angka USD 200.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru