NEWS

Bundle 12 Game Original Street Fighter Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Capcom Cup yang diadakan di Anaheim, California, mereka resmi mengumumkan Street Fighter 30th Anniversary Collection. Game ini merupakan koleksi lengkap dari 12 seri Street Fighter original dari seri pertamanya, yang bisa kembali kamu mainkan dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih tajam.

Untuk daftar 12 game original Street Fighter yang ditawarkannya bisa kamu lihat dibawah ini:

- Street Fighter
- Street Fighter II
- Street Fighter II: Champion Edition
- Street Fighter II: Hyper Fighting
- Super Street Fighter II
- Super Street Fighter II: Turbo
- Street Fighter Alpha
- Street Fighter Alpha 2
- Street Fighter Alpha 3
- Street Fighter III
- Street Fighter III: 2nd Impact
- Street Fighter III: 3rd Strike.

Lebih menariknya, ada empat game dalam bundle ini yang menawarkan fitur multiplayer untuk pertama kalinya. Lewat fitur ini, kamu bisa bertanding dengan pemain dari seluruh dunia dan mencatatkan rekor tertinggi di leaderboard. Empat game yang menawarkan fitur ini adalah Street Fighter II, Super Street Fighter II Turbo, Street Fighter Alpha 3, dan Street Fighter III: 3d Strike.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!

Koleksi ini rencananya akan dirilis secara global pada bulan Mei 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun hanya menawarkan koleksi game klasik saja, tapi keseruan bermain ditambah dengan fitur multiplayer pasti akan membuat kamu cukup tergoda. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru