NEWS

Monster Hunter: World Akan Hadirkan Kolaborasi Menarik Dengan Mega Man

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Upaca pembukaan PlayStation Experience kemarin disambut dengan trailer terbaru dari Monster Hunter: World yang cukup menarik. Tidak hanya memperlihatkan latar dunia penuh kehidupan serta aksi perburuan monster Nergigante yang buas, tapi secara mengejutkan Mega Man juga muncul sebagai karakter cameo.

Mega Man sendiri tidak muncul sebagai karakter baru, melainkan kostum unik dengan desain 8-bit yang bisa dikenakan oleh rekan Palico milik pemain. Dengan aksesoris ini, Palico dapat menggunakan kemampuan bertarung dari Mega Man, sekaligus mengeluarkan ragam efek suara klasik yang penuh nostalgia dan dapat membangkitkan kenangan lama.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Seri Monster Hunter memang selalu menghadirkan beragam event crossover yang unik dan menarik. Tahun ini saja, The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Horizon Zero Dawn juga mendapatkan event crossover khusus dari Capcom. Saat ini Monster Hunter: World juga mengadakan tahap beta untuk para pemain yang berlangganan PlayStation Plus, jadi pastikan kamu mencobanya sebelum batas waktu pada tanggal 12 besok.

Monster Hunter: World sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 26 Januari mendatang. Sementara untuk versi PC baru akan dirilis setelahnya, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dari ajang PSX 2017 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru