NEWS

Bukan Remake Maupun Remaster, Red Dead Redemption Resmi Rilis Ulang Untuk PS4 dan Nintendo Switch!

Bagas Prawira   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor mengenai kemunculan game Red Dead Redemption terbaru telah menjadi topik hangat beberapa waktu terakhir. Banyak penggemar yang menduga bahwa Rockstar, sedang bekerja pada versi terbaru dari game Red Dead Redemption.

Sekarang, semua rumor yang beredar akhirnya mendapatkan jawaban. Red Dead Redemption dan tambahan konten zombie Undead Nightmare akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 17 Agustus 2023.



Game yang aslinya dirilis di tahun 2010, awalnya hanya untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Port ini bukanlah remaster atau remake, melainkan "konversi". Sayangnya, Rockstar tidak merilis game ini untuk versi PC maupun Xbox. Red Dead Redemption sudah tersedia di konsol Xbox Series, maupun Xbox One melalui backward compatible dengan versi Xbox 360 aslinya. Namun, ketiadaan versi PC tentu membuat gamer PC kecewa dengan keputusan ini.



Cerita Red Dead Redemption berlangsung pada tahun 1911, mengikuti perjalanan protagonisnya, John Marston, seorang mantan penjahat yang sekarang bekerja sebagai pemburu hadiah untuk pemerintah. Cerita permainan ini mengikuti Marston dalam upayanya untuk membebaskan keluarganya dari tekanan pemerintah yang memaksa Marston untuk berburu dan membunuh anggota geng kriminal yang dulu pernah menjadi teman dan rekan kerjanya.

Game ini menawarkan dunia terbuka yang luas, mencakup daerah perdesaan, kota-kota, padang pasir, pegunungan, dan berbagai lingkungan lain yang menggambarkan Barat liar dengan detail yang kaya.

Baca ini juga :

» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Masih Menjadi Ancaman, Hacker GTA VI Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup di Rumah Sakit
» Update Terbaru GTA Online: The Chop Shop Kini Tersedia Untuk Konsol dan PC!
» Trailer Pertama GTA 6 Penuh Dengan Referensi Kejadian Dunia Nyata di Florida



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru