NEWS

Update Terbaru GTA Online: The Chop Shop Kini Tersedia Untuk Konsol dan PC!

Bagas Prawira   |   Rabu, 13 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkolaborasi dengan pemilik real estate terkenal Liberty City dan penggemar otomotif, Yusuf Amir, pada usahanya yang terbaru, mencuri kendaraan paling diinginkan di Los Santos melalui serangkaian perampokan berani dalam GTA Online: The Chop Shop.



Pembaruan hari ini juga mencakup properti bisnis ilegal baru, beragam kendaraan baru, balapan Drift baru, dan banyak lagi.




The Salvage Yard

Di balik fasad mengelupas Red's Auto Parts terletak potensi belum tergarap dari operasi perampokan yang canggih. Dengan keterampilan Anda dan mata Yusuf untuk mobil eksotis, bisnis Salvage Yard baru berfungsi sebagai kedok yang sempurna. Cukup rendah hati untuk tidak menarik kecurigaan dari otoritas, tetapi dilengkapi dengan segala yang Anda butuhkan untuk melakukan perampokan menakjubkan terhadap kendaraan paling dicari di seluruh Southern San Andreas.

Jawab panggilan dari Yusuf untuk memulai. Memiliki Salvage Yard memotong Anda dalam rencana perampokan Yusuf dan sepupunya Jamal, dapat diakses dari Salvage Yard’s Planning Wall milik Anda. Setiap rencana memiliki target khusus yang memerlukan perencanaan menyeluruh sebelum berhasil mencurinya.




Setelah kendaraan diperoleh, manfaatkan lift chop shop Anda dengan baik dan hancurkan kendaraan untuk dirombak menjadi bagian berharga dari waktu ke waktu. Kepuasan instan juga selalu menjadi pilihan: jual kendaraan curian untuk sejumlah uang tunai dengan aman dengan menurunkannya di dermaga untuk dikirim dalam kontainer kargo kepada Yusuf. Usahakan agar tidak menggores cat atau roda pada perjalanan Anda ke sana.

Ada lima properti Salvage Yard yang dapat dipilih, apakah Anda beroperasi dari jauh Paleto Bay atau mendapatkan real estate bernilai tinggi di Strawberry. Salvage Yard juga dilengkapi dengan peningkatan opsional termasuk Trade Rates, yang memperluas koneksi chop shop Anda ke diskon khusus saat meminta kendaraan yang hancur dari Mors Mutual atau memperbaiki kendaraan di toko kustom manapun. Tingkatkan halaman dengan Tow Truck, memungkinkan Anda menarik kendaraan nakal yang ditentukan kembali ke Salvage Yard untuk sumber bagian mobil lainnya.




Perampokan Berani Baru

Mencuri mobil sekelas ini di Los Santos tidak akan menjadi tugas yang sederhana. Operasi Jamal melibatkan perampokan dan rotasi mingguan kendaraan target yang Yusuf bidik untuk koleksinya. Setiap perampokan melibatkan mengamati beberapa intel awal, menyelesaikan Persiapan dan Tugas Freemode baru, dan mencapai Puncak berkecepatan tinggi.

Meskipun Anda dapat mengenali kendaraan target dari plat nomor khusus yang mencolok, rencana perampokan ini akan membutuhkan berbagai teknik dan keterampilan, penyamaran dan pekerjaan menyamar, peretasan dan menonaktifkan kontrameasure, serta kemampuan mengemudi yang andal dan pengambilan keputusan dalam sekejap mata di tengah kejar-kejaran.

Perampokan Salvage Yard — selain semua aktivitas baru di GTA Online: The Chop Shop — juga dilengkapi dengan serangkaian Tantangan Harian, Penghargaan Menu Jeda, dan tantangan Kemajuan Karir untuk pemain di PS5 dan Xbox Series X|S, yang dapat ditemukan di tab Karir dari Menu Jeda.

Kendaraan Baru

GTA Online: The Chop Shop membawa konvoi kendaraan baru yang bersinar untuk dipilih, termasuk mobil super Turismo Omaggio yang memukau dari Grotti — bersama dengan SUV serbaguna dengan kemampuan Imani Tech, convertible dan SUV bergaya keduanya dengan rangkaian peningkatan yang tersedia dari Hao’s Special Works di PS5 dan Xbox Series X|S, dan banyak lagi.




Pembaruan hari ini juga membawa koneksi dunia bawah otomotif yang baru ditemukan yang akan memberi Anda kemampuan untuk membeli dan memiliki Kendaraan Penegak Hukum yang sangat diinginkan dan di luar jangkauan.




Ini tidak akan mudah diperoleh, dan akan memerlukan Anda untuk melampaui batas hukum saat melakukan Perampokan Salvage Yard sebelum Anda bisa mendapatkannya. Bertahan dan hilangkan Tingkat Dicari, amati perampokan, dan masuklah ke dunia bawah kriminal untuk membuka akses dan Harga Perdagangan untuk Vapid Stanier LE Cruiser, Police Riot, dan Unmarked




Perkenalkan The Vinewood Club Garage

Pembaruan ini juga membawa berita menarik bagi anggota GTA+ di PS5 dan Xbox Series X|S, karena penawaran premium terbaru dari The Vinewood Club adalah akses ke interior luas Club Garage mereka: lokasi baru yang luas dengan ruang tambahan untuk menyimpan dan menampilkan hingga 100 Kendaraan Pribadi.

Keuntungan baru yang luar biasa ini bergabung dengan ruang pamer kendaraan terpilih dari The Vinewood Car Club, di mana Anda dapat menjelajahi, mencoba, dan membeli dari seleksi kendaraan mereka. Kunjungi lokasi Club Garage baru yang nyaman dari The Vinewood Club di Pillbox Hill untuk melihat Club Garage The Vinewood Club sendiri dan pindahkan beberapa kendaraan Anda ke rumah baru yang mewah, atau peroleh beberapa mobil baru hari ini untuk koleksi Anda dan pamerkan di tempat yang eksklusif ini.

Anggota GTA+ juga bisa mendapatkan Declasse Impaler LX (Muscle) baru — tersedia secara gratis di podium The Vinewood Car Club atau melalui situs in-game Southern San Andreas Super Autos — bersama dengan banyak keuntungan Keanggotaan lainnya. Kunjungi situs web GTA+ untuk detail lengkap dan mendaftar.




Call of the Wild: Binatang di GTA Online

Los Santos menjadi liar: Pemain di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S sebaiknya waspada terhadap binatang yang berkeliaran di daratan, langit, dan laut sekitar Los Santos.

Pemain PS5 dan Xbox Series sekarang juga dapat mengatur dan mengelola koleksi kendaraan mereka dengan lebih nyaman melalui Menu Interaksi, memindahkannya antar garasi dengan lebih mudah.

Baca ini juga :

» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Masih Menjadi Ancaman, Hacker GTA VI Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup di Rumah Sakit
» Trailer Pertama GTA 6 Penuh Dengan Referensi Kejadian Dunia Nyata di Florida
» Trending Nomer 1 dan Pecahkan Rekor! Trailer Pertama GTA VI Tembus Satu Juta View Hanya Dalam Satu Hari!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru