NEWS

D3Publisher Rilis Custom Mech Wars versi Prototype Untuk PlayStation!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 29 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
D3Publisher, publisher game asal Jepang yang cukup populer, mengumumkan bahwa Custom Mech Wars - Prototype Version akhirnya tersedia di PlayStation 5 via PlayStation Store secara gratis. Versi Prototipe ini akan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan mecha secara ekstrem dengan Omega Customization System dan bertarung dengan unit-unit tempur unik dalam game mecha penembak orang ketiga yang baru ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Game ini saat ini masih dalam pengembangan; oleh karena itu, konten dari Prototype Version ini akan berbeda secara signifikan dari versi penuh. Versi ini tidak akan mendukung transfer data yang tersimpan ke versi full dari game tersebut.


Bangun mecha unik dengan menggunakan Omega Customization System! Kamu tidak terbatas pada desain bipedal, kamu dapat dengan bebas menyesuaikan mecha kamu dengan beberapa kepala, kaki, dan lengan dalam posisi dan sudut yang kamu inginkan. Bergantung pada bagian yang kamu gunakan, parameter akan bervariasi secara drastis, sehingga kamu dapat membangun mecha dengan kemampuan dan gaya bertarung sesuai keinginan kamu!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru