NEWS

Tetap Mempertahankan Nama Mojiken, Mojiken Studio Resmi Diakuisisi oleh Toge Productions!

Bagas Prawira   |   Kamis, 23 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu developer terkenal asal Indonesia, Mojiken Studio resmi mengumumkan melalui media sosial resminya jika mulai hari ini (23/11) Toge Productions resmi akuisisi Mojiken dengan tetap mempertahan nama sebagai Mojiken.



Akuisisi mojiken oleh toge production tertentu merupakan kabar baik yang didengar oleh penikmat game Indonesia. Diharapkan bahwa melalui akuisisi ini, tentu akan muncul lebih banyak karya game berkualitas di masa mendatang.



Dikutip melalui Media Sosial Mojiken, perjalanan antara Mojiken Studio dan Toge Productions sebagai pengembang dan penerbit telah dibangun atas dasar saling kepercayaan, nilai bersama, dan kerja tim yang dinamis.

Sebelumnya, salah satu karya Mojiken bersama Toge Productions yakni A Space for the Unbound telah menjadi sorotan karena game ini berhasil masuk dalam nominasi The Game Awards 2023 yang dinominasikan dalam kategori 'Games for Impact’. Selamat Mojiken Studio dan Toge Productions!

Baca ini juga :

» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» A Space for the Unbound Raih Tiga Penghargaan di BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023
» Dibalik Peluncuran yang Sukses Besar! Suka Duka Mojiken untuk Pengembangan A Space for the Unbound



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru