NEWS

Setelah 6 Bulan, GTA V Segera Tinggalkan Xbox Game Pass Pada 15 Januari 2024

Bagas Prawira   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya enam bulan setelah kembalinya GTA V ke Xbox Game Pass pada Juli 2023 lalu, Grand Theft Auto V dipastikan akan segera meninggalkan Xbox Game Pass pada bulan ini. GTA V adalah salah satu game yang akan segera meninggalkan layanan langganan ini. Game lainnya yang bakal meninggalkan Xbox Game Pass yaitu, Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable, Garden Story, dan MotoGP 22.



Game-game ini bakal tersedia hingga 15 Januari 2024, setelah itu akan tersedia dengan diskon hingga 20 persen dan tentunya Xbox juga akan menggantikan dengan pilihan game baru untuk para pelanggan. GTA V telah beberapa kali masuk dan keluar dari Xbox Game Pass sejak debut awalnya pada tahun 2020. Periode terakhirnya datang pada bulan Juli 2023.

Xbox Game Pass adalah layanan langganan yang dioperasikan oleh Microsoft yang menawarkan lebih dari 300 game dengan biaya bulanan. Judul-judul biasanya ditambahkan dan dihapus setiap bulan, termasuk rilis-rilis besar dan game eksklusif.

Baca ini juga :

» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Kena Prank Swatting, Voice Actor Michael dari GTA V Digerebek Polisi Saat Sedang Live Streaming!
» [TGS 2023] Xbox Umumkan Makin Banyak Game Yang Rilis Day 1 di Game Pass!
» Microsoft Menang Atas FTC Untuk Akuisisi Activision Blizzard, Call of Duty Bakal Eksklusif Xbox?
» Microsoft Telah Menutup Kemampuan Emulasi Pihak Ketiga Pada Konsol Xbox Series X Dan S



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru